Senin, 29 Oktober 2018

EASTERN CHINA


D1       JAKARTA – SHANGHAI                                          MU 5070 CGK PVG 23.30 – 06.50+1
            SHANGHAI – SUZHOU                                            BY BUS
Hari ini para peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta International Airport Terminal 2 untuk penerbangan menuju kota Shanghai. Bermalam di pesawat.

D2       SHANGHAI – SUZHOU                                            BY BUS
Pagi ini setibanya di Shanghai, Anda akan diajak mengunjungi ZHUJIAJIAO WATER TOWN yang merupakan salah satu kota air kuno yang ada di Shanghai, Anda bisa melihat jembatan tua yang khas dan unik. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Suzhou dengan bus. Setibanya di Suzhou, Anda akan diantar mengunjungi YIOULAI FACTORY OUTLET (SUZHOU VILLAGE), pusat perbelanjaan di Suzhou yang menjual berbagai barang branded, waktu bebas untuk Anda berbelanja & bersantai sambil menikmati suasana perpaduan unik antara budaya barat dan timur. Kemudian dilanjutkan mengunjungi OUYUAN GARDEN – salah satu taman klasik yang ada di Suzhou dan merupakan warisan budaya dunia. Setelah makan malam, menuju hotel untuk beristirahat. (MS/MM)
Hotel:  Nanya Hotel atau setaraf
D3       SUZHOU – HANGZHOU                                          BY BUS
Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi Silk Shop. Kemudian meninggalkan kota Suzhou menuju Hangzhou dengan bus. Setibanya di Hangzhou, Anda akan diajak mengunjungi CHANGQIAO PARK  yang indah, disini Anda akan diajak photostop dengan background LEIFENG PAGODA. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Longjing Tea Shop. Selesai tour Anda akan langsung diantar ke hotel. (MP/MS/MM) Toko Wajib : Silk & Tea
Hotel : Yiduo Hotel atau setaraf
D4       HANGZHOU - SHANGHAI                                       BY BUS
Acara hari ini kembali menuju kota Shanghai, dalam perjalanan Anda akan diajak singgah di Kota Haining yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan kulit terbesar di Asia, waktu bebas untuk Anda. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Latex Shop. Setibanya di Shanghai, Anda akan diberi waktu bebas untuk berbelanja di salah satu pusat pertokoan terbesar yang ada di Shanghai -  NANJING ROAD. Tak ketinggalan Anda berkesempatan mengunjungi salah satu STARBUCKS RESERVE ROASTERY terbesar di dunia. (MP/MS/MM) Toko Wajib : Latex     
Hotel:  Lavende hotel Shanghai Pudong Chuansha Hotel atau setaraf
D5       SHANGHAI
Pagi ini setelah santap pagi di hotel,  Anda akan diajak mengunjungi THE BUND – pusat keramaian kota Shanghai di tepi Sungai Huang Pu, untuk photo stop dengan background SHANGHAI TV TOWER. Kemudian mengunjungi CHENGHUANG MARKET - Anda bisa membeli makanan khas Shanghai, Xiao Long Bao & membeli souvenir untuk oleh - oleh. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Foot Massage Shop. Dan tak ketinggalan Anda akan diantar menuju area Xintiandi yang terletak di tengah kota Shanghai, Anda juga bisa melihat Shikumen Housesbangunan dengan gaya arsitektur tradisional Shanghai yang memadukan unsur Barat dan China. (MP/MS/MM) Toko Wajib : Foot Massage 
Hotel:  Lavende hotel Shanghai Pudong Chuansha Hotel atau setaraf
D6       SHANGHAI – JAKARTA                                          MU 5069 PVG - CGK 17.35 – 22.30
Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi Jewelry Shop. Setelah itu menuju TAOBAO CITY – Anda akan diberi waktu bebas untuk berbelanja sampai waktu yang ditentukan. Kemudian setelah makan siang, Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. Dengan demikian berakhirlah perjalanan Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa pada acara tour lainnya. (MP/MS) Toko Wajib : Jewelry         
NOTE: Acara Perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Departure
Adult/Child Twin/Extra Bed
Child
No Bed

Visa China

Single Supplement
9,16,23,30 NOV  7 DEC
IDR 6.190.000
IDR 5.990.000
IDR 600.000
IDR 1.800.000

INCLUDE
EXCLUDE
Tiket pesawat PP CGK PVG CGK + Bagasi 20Kg
PPN 1%
Airport tax international
Biaya dokumen seperti Paspor, Visa, dll
Akomodasi hotel berdasar twin share
Pengeluaran pribadi : telepon, room service dll
Acara tour dan makan sesuai jadwal
Optional tour & Asuransi individu
Tour Leader dari jakarta
Kelebihan bagasi, bea masuk
Asuransi perjalanan group (usia tertanggung maximal 70 tahun)
Tips untuk local guide, tour leader & driver IDR 480.000/pax dibayarkan pada saat pelunasan
Toko wajib 5x (silk, tea, latex, foot massage & jewelry)

TERM & CONDITION
1.    Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) per peserta IDR 3.000.000
2.    Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
3.    Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa tidak disetujui oleh pihak Kedutaan.
4.    Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta sesuai yang tercantum di bagian harga tersebut di atas.
5.    Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
6.    Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.
7.    Pelunasan biaya tour paling lambat 21 hari sebelum tanggal keberangkatan.
8.    Deviasi akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan.
9.    Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...