Rabu, 12 September 2018

7D5N HAINAN SANYA - HAIKOU


DAY 1 : Jakarta – Sanya (No Meal) CGK(2045) - HAK(0200)+1
Hari ini anda akan terbang menuju Haikou Meilan dengan menggunakan Lion Air. Tiba Di Haikou, anda akan di jemput dan di antar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Days Hotel & Suites Dapeng ***/Setaraf

DAY 2 : Sanya (B.L.D)
Setelah sarapan pagi di hotel kita akan di ajak mengunjungi Nanshan Buddhist Culture Park, yang terdapat patung dewi kwan im setinggi 108M yang tertinggi di dunia. Kemudian kita akan di ajak ke The Crown Of Beauty dan Giant Tree Hotel yang di kenal sebagai acara miss world, Shoping Shop di Bamboo Charcoal.
Bermalam di Sanya Guoxi Hotel ***/Setaraf

DAY 3 : Sanya – Xinglong (B.L.D)        
Setelah sarapan pagi kita akan di ajak menuju Desa Bali sebuah desa dimana bangunan dan bentuk arsitektur nya bernuansa layaknya kalian berada di Bali, yaitu Bali yang ada di kota Xing Long. Selanjutnya kita akan di ajak menuju ke Dadong Sea disana kita akan melihat pemandangan pantai yang sangat indah, Dan di lanjutkan ke Yalong Bay, Fish Oil, Deer looking back garden,
Hotel : Xinglong Days Inn/Setaraf

DAY 4 : Xinglong – Lingshui (B.L.D )              
Setelah sarapan pagi di hotel Kita akan menuju Minority Nationality Village, dimana anda bisa melihat kebudayaan setempat dan warisan suku Miao seperti cara mereka berpakaian dengan pakaian tradisional, anda juga akan menyaksikan pertunjukkan rakyat mereka dengan tongkat bamboo. Dan di lanjutkan ke Bao Shu Tang.
Hotel : Lingshui Roeasy Hospitality ***/setaraf

DAY 5 : Lingshui – Qionghai - Haikou (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel kita akan di ajak menuju ke Desa Beireng , Dan akan di antar ke Haikou By Bullet Train , Arcade Street.
Hotel : Haikou New Oscar Hotel ***/Setaraf
                                                               
DAY 6 : Haikou (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel kita akan mengunjungi Movie Town Haikou yang menjadi tempat pengambilan gambar berbagai film terkenal, dan akan di ajak berbelanja di Mission Hills Town.

DAY 7:Haikou-Jakarta SYX (0125) - CGK(0455)
Kembali ke Jakarta.


Departure
Dewasa (Twin Share)
Single Supp
22 & 29 Dec
05,12 Jan
Rp.7.500.000
Rp.6.500.000
Rp.2.200.000


  
Harga Termasuk
Harga Tidak Termasuk
üTiket International by Lion Air, Jakarta – Haikou – Jakarta, Economy class (non refundable, nonreroutable, non upgrade)
üFuel surcharge, Airport tax International, airport tax Jakarta
üBagasi 20kg sesuai peraturan penerbangan
üAkomodasi satu kamar berdua atau bertiga
üTransportasi bus AC dan tiket masuk objek wisata
üLocal guide berbahasa mandarin/inggris
üTour Leader dari Jakarta yang menemani selama tour
üFree Visa China group
üTipping tour leader, local guide &driver :Rp 462.000/pax
üPengurusan Document, Passport
üTravel bag
üTips porter bandara, bell boy hotel etc.
üOptional tour
üPengeluaran Pribadi : Laundry, Telp, Porter dll


Syarat dan Ketentuan :
Ø  Uang muka sebesar 3 JUTA/orang pada saat pendaftaran dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable) bila terjadi pembatalan oleh peserta dengan alasan apapun.
Ø  Susunan acara/penerbangan/harga dapat berubah/naik sewaktu-waktu tergantung kondisi penerbangan ataupun sisa seat yang tersedia dan juga biasanya harga akan naik bagi yang mendaftar tour mendekati tanggal keberangkatan
Ø  Harga/Jadwal Tour/Airport tax Int’l & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...