DAY 01 :
JAKARTA –
SYDNEY (NO
MEALS)
QF 42 CGK - SYD 19.00 - 06.10+1
QF 42 CGK - SYD 19.00 - 06.10+1
Hari ini berkumpul di Bandara Internasional
Soekarno–Hatta untuk memulai perjalanan ke kota MELBOURNE melalui Sydney.
Bermalam di pesawat.
DAY
02 : SYDNEY – MELBOURNE (-/L/-)
QF 421 SYD - MEL 09.30 - 11.05
QF 421 SYD - MEL 09.30 - 11.05
Pagi ini, Anda tiba di Melbourne yang merupakan ibu
kota Negara bagian Victoria, Anda langsung diajak menikmati suasana kota dengan
berfoto di depan ST PATRICK'S CATHEDRAL, THE SHRINE OF REMEMBRANCE, melihat
kediaman Kapten James Cook CAPTAIN COOK'S COTTAGE yang terletak di FITZROY
GARDEN. Lalu, menuju BRIGHTON BATHING BOXES dan berbelanja di DFO
SOUTHWHARF (Jika
Waktu Memungkinkan). Bermalam di Melbourne.
Hotel Stay: Ibis Hotel Melbourne atau setaraf.
DAY 03 : MELBOURNE – BRISBANE BY DOMESTIC FLIGHT (B/-/-)
BRISBANE – GOLD COAST BY BUS
Hari ini, Anda diantar menuju GOLD COAST melalui
Brisbane dengan menggunakan pesawat domestik. Setibanya, Anda akan mengunjungi DREAM
WORLD, tempat Anda dapat menguji keberanian dengan berbagai atraksi
permainan yang mendebarkan seperti Tower of Terror, Giant Drop, Wipe Out dan
lainnya. Anda juga berkesempatan untuk photo dengan menggendong koala "FREE
PHOTO CUDDLE KOALA "melihat binatang khas Australia seperti Kangguru,
Koala dan Dingo. Sore hari Anda akan diajak mengunjungi Q1 SKYPOINT
OBSERVATION DECK untuk menikmati pemandangan kota Gold Coast yang indah
dari ketinggian. Bermalam di Gold Coast.
Hotel Stay: Novotel Surfers Paradise atau
setaraf.
DAY 04 : GOLD COAST (B/-/-)
Hari ini Anda memiliki waktu bebas yang dapat Anda
gunakan untuk berbelanja dan berjalan - jalan. Anda juga dapat mengikuti
Optional Tour seperti : Movie World, Jet Boat, Sea World Cruise dan lainnya.
Note: Tidak Tersedia
Transportasi + Pengemudi.
DAY 05 : GOLD COAST – BRISBANE BY BUS (B/L/-)
BRISBANE – SYDNEY BY DOMESTIC FLIGHT
BRISBANE – SYDNEY BY DOMESTIC FLIGHT
Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju Bandara
untuk penerbangan domestik menuju SYDNEY. Sesampainya, Anda akan diajak
untuk city tour dengan berfoto di balai seni OPERA HOUSE dan SYDNEY
HARBOUR BRIDGE, makan siang di HARD ROCK CAFE SYDNEY serta
mengunjungi MRS. MACQUARIE'S CHAIR. Tak ketinggalan Anda juga akan
mengunjungi PADDY MARKET (Tutup Setiap Senin, Selasa & Hari Libur)
untuk berbelanja. Selesai tour, Anda akan diantar menuju hotel untuk bermalam.
Hotel Stay : Travelodge Hotel atau setaraf.
DAY 06 : SYDNEY (B/-/-)
Hari ini Anda akan diberikan waktu bebas yang dapat digunakan untuk beristirahat atau berkeliling dan berbelanja di sekitar kota Sydney. Anda juga dapat mengikuti optional tour mengunjungi Blue Mountains.
Hari ini Anda akan diberikan waktu bebas yang dapat digunakan untuk beristirahat atau berkeliling dan berbelanja di sekitar kota Sydney. Anda juga dapat mengikuti optional tour mengunjungi Blue Mountains.
Note: Tidak Tersedia Transportasi + Pengemudi.
DAY 07 : SYDNEY – JAKARTA (B/-/-)
QF 41 SYD - CGK 13.45 - 18.40
Hari ini Anda akan diantar menuju bandara untuk
penerbangan kembali menuju Tanah Air. Dengan demikian berakhirlah rangkaian
perjalanan Anda. Sampai jumpa pada acara tour lainnya. Terima kasih^.^
** Note : acara perjalanan di atas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas & Hari Libur.
**
HARGA BERDASARKAN MINIMAL 20 PESERTA DEWASA **
BIAYA & KONDISI
SEMUA HARGA DALAM BENTUK IDR
BIAYA & KONDISI
SEMUA HARGA DALAM BENTUK IDR
Departure
|
Adult
Twin/ Triple Share
|
Child
Twin Share
|
Child
Extra Bed
|
Child
No Bed
|
Internatioal Airline Tax
|
Single
Supplement
|
20 Apr, 06 Jul
10 Aug, 21 Sep |
16.590.000
|
16.590.000 |
15.590.000
|
14.590.000
|
4.000.000 |
6.500.000
|
BIAYA TERMASUK :
1. Ticket pesawat udara p.p. kelas ekonomi (non-endorsable, non-refundable
& non-reroutable berdasarkan harga group / promosi).
2. Penginapan di hotel
berdasarkan 2 (dua) orang dalam 1 kamar (twin sharing).
3. Acara tour,
transportasi dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan. (MP –
Makan Pagi; MS – Makan Siang; MM – Makan Malam).
4.
Berat maksimum sebesar 30kg untuk 1 bagasi atau sesuai dengan
peraturan maskapai penerbangan yang digunakan; dan berat maksimum 7 kg untuk 1
handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat atau sesuai dengan peraturan
maskapai penerbangan yang digunakan.
5. Tour Leader berpengalaman
dari Indonesia.
6. Asuransi Perjalanan GROUP
dengan Zurich (usia tertanggung maksimal 65 tahun).
BIAYA TIDAK TERMASUK :
1. Airport tax International (dapat berubah sewaktu – waktu)
2. Asuransi perjalanan
individu
3. Visa
Australia
4. Biaya dokumen perjalanan seperti : paspor,
visa, entry permit, dll.
5. Pengeluaran pribadi seperti : telepon, room
service, laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran
lainnya
6. Tour tambahan (Optional Tour) yang
mungkin diadakan selama perjalanan.
7. Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan di atas 30 kg), Biaya bea masuk yang
dikenakan oleh duane di Jakarta maupun di negara yang dikunjungi.
8. Biaya Single Supplement.
9.
Tips untuk Lokal Guide, Tour Leader,
Pengemudi (di bayarkan pada saat
tour berlangsung ke Tour Leader)
- DRIVER : USD 2 /PAX/DAY
- TOUR LEADER : USD 3 /PAX/DAY
- DRIVER : USD 2 /PAX/DAY
- TOUR LEADER : USD 3 /PAX/DAY
10.
PPN 1%
TERM & CONDITION
1.
HARGA BERDASARAKAN MINIMAL 20 PESERTA DEWASA + 01 TOUR LEADER
2. Uang Muka Pendaftaran
tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) per peserta IDR 10.000.000 + Biaya Visa (jika ada).
3. Airport Tax
Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat
berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum
keberangkatan.
4. Dalam hal aplikasi visa
(jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai
jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi
walaupun visa tidak disetujui oleh pihak Kedutaan.
5. Group akan
diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta sesuai yang tercantum di
bagian harga tersebut di atas.
6. Acara perjalanan dapat
berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di
masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang
dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan
sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota
terdekat.
7. Apabila terjadi Force
Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan,
keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat
memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat
dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang
disebabkan oleh Force Majeur.
8. Pelunasan biaya tour
paling lambat 21 hari sebelum tanggal keberangkatan.
9. Deviasi akan dikenakan
biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan.
10. Pengunduran diri / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum
tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan, sbb :
1.
setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (non-refundable)
2.
30 - 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50 %
dari biaya tour
3.
14 - 06 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya
tour
4.
05 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya
tour
11. Dengan membayar uang
muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat
& kondisi di atas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar