Senin, 29 Oktober 2018

KOREA 5D


Hari 01: JAKARTA – INCHEON(No Meal)ñCGK (2325) – ICN (08.30+1)  by GA762
Malam ini kita berkumpul di Soekarno-Hatta terminal 2E untuk berangkat menuju ke  INCHEON.
Bermalam di pesawat
Hari 02: INCHEON  - NAMI ISLAND –SEOUL (Makan Siang, Malam)
Sesampainya, peserta akan langsung diajak melihat keindahan DANAU UIAMHO dari jembatan kaca SOYANGGANG SKYWALK. Dilanjutkan menuju ke NAMI ISLAND yang merupakan tempat shooting film drama “Winter Sonata”. Setelah makan siang apeserta dapat mengikuti pengalaman bermain SKI (Optional). Lalu kita akan menuju ke SEOUL.
Bermalam di INTERCITY HOTEL *** / setaraf
Hari 03 : SEOUL – SKI RESORTSEOUL(Makan Pagi, Siang)
Sarapan pagi di hotel lalu peserta akan melewati THE BLUE HOUSE, mengunjungi GYEONGBOKGUNG PALACE, NATIONAL FOLK MUSEUM, mengunjungi N-SEOUL TOWER (photostop, no lift) dan LOVE LOCK. Dilanjutkan dengan melewati CHEONGGYECHEON STREAM dan mengunjungi LOTTE WORLD INDOOR & OUTDOOR THEME PARK (Termasuk tiket), salah satu taman bermain di dalam dan di luar ruangan yang terbesar di dunia dengan berbagai atraksi permainan yang menarik
Bermalam di INTERCITY HOTEL *** / setaraf
Hari 04: SEOUL CITY TOUR   (Makan Pagi, Siang)          
Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan city tour mengunjungi GINGSENG OUTLET, COSMETIC SHOP, RED PINE SHOP, DUTY FREE SHOP, HANBOK WEARING & KIMCHI MAKING. Lalu akan mampir ke ITAEWON STREET, bagi umat Muslim anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk sembahyang di GRAND MOSQUE (Masjid Agung). Dilanjutkan shopping di DONGDAEMUN FASHION MALL.
Bermalam di INTERCITYHOTEL *** / SETARAF
Hari 05: SEOUL -  JAKARTA         (Makan Pagi)       ñ ICN (1035) – CGK (1545) by GA879
Setelah sarapan pagi di hotel. Acara bebas. Setelah check-out kita akan shopping di KOREAN FOOD & SOUVERNIR SUPERMARKET untuk berbelanja oleh-oleh sebelum ke Incheon Airport. Sampai waktunya akan diantar ke hotel untuk kembali ke Jakarta, terima kasih dan kami berharap akan berjumpa lagi di acara tour selanjutnya.


















Keberangkatan
Dewasa (Twin/Triple)
Anakwith Extra Bed
Anak + 2 Dewasa
 No Bed
Single Supp
29 DEC 2018
Rp 16.490.000

Rp 14.090.000
Rp 13.690.000
+Rp 2.350.000
30 DEC 2018
Rp 16.690.000

Rp 14.290.000
Rp 13.690.000
+Rp 2.350.000

Harga Termasuk
HargaTidak Termasuk
ü Tiket International CGK-ICN-CGK by Garuda Indoensia Airlines, Economy
ü Bagasi20Kg sesuaidenganperaturanpenerbangan
ü Akomodasi hotel *3atausetaraf (Twin / Triple)
ü Transportasi bus ber-AC &tiketmasukobjekwisata
ü Acara Tour &makansesuai program paket tour diatas

  Intl Tax + YQ : Rp 1.700.000/pax (subj to change)
  Tipping T/L, Local guide, Driver :Rp490.000/Pax
  Visa Korea (single entry)       : Rp 795.000/orang (non-refund)
  Pengurusan Document perjalanan : Passport
  Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telpdll.

NOTE :
INTERNATIONAL TAX + YQ ( SUBJ TO CHANGE ) BISA BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU , WALAUPUN SUDAH DEPOSIT DAN SAAT ISSUED TIKET ADA  PERUBAHAN TAX + YQ MAKA TAMU AKAN DISESUAIKAN DENGAN HARGA PERUBAHAN TAX + YQ YANG TERBARU
Agent Comm :Rp700.000/pax
Staff Comm :Rp100.000/pax
(KECUALI SUDAH FULL PAYMENT KE ROYAL MAKA HARGA TELAH MENGIKAT ).
SyaratdanKetentuan:
·         Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) per peserta Rp4,000,000,- + Biaya Visa (jika ada).
·         Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa danasuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
·         Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa BELUM disetujui oleh pihak Kedutaan.
·         Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta.
·         Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangandan hotel di masing-masingkota / negara. Apa bila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
·         Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti :kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencanaalam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.
·         Pelunasan biaya tour paling lambat 14 hari sebelum tanggal keberangkatan.
·         Deviasi akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan.
·         Pengunduran diri / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan, sbb :
1. Setelah
pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (non-refundable)
2. 30 - 14 hari
kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% daribiaya tour
3. 13 hari
kalender sebelum tanggal keberangkatan: 100% daribiaya tour

·         Dengan membayar uangmuka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...