Kamis, 20 Juli 2017

ZHANGJIAJIE AVATAR 9D

Day 1:     JAKARTA – HONGKONGSHENZHEN-CHANGSHA                                                                                                  (D)
                    CGK-HKG  CI  680 ETD 06.25 - 12.10
Hari ini, peserta akan  memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines menuju HONGKONG. Setibanya,  peserta akan diantar menuju stasiun kereta SHENZHEN  menggunakan bus. Setelah itu, perjalanan menuju CHANGSHA menggunakan kereta cepat. Setibanya di CHANGSHA, peserta akan di antar menuju ke hotel untuk istirahat, setelah makan malam di restoran lokal.
Hotel : Sylv International Hotel / Setaraf
Day 2:     CHANGSHA - CHANGDE                                                                                                                                          (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, peserta akan di antar mengunjungi ORANGE ISLAND (termasuk eco-car). Kemudian di ajak mengunjungi WILLOW LAKE  sesampainya di CHANGDE.
 Hotel : Changde Jinyue Hotel / Setaraf
Day 3:     CHANGDE – FENGHUANG                                                                                                                                         (B,L,D)
Hari ini, peserta akan menikmati pemandangan KOTA TUA FENGHUANG yang dijuluki sebagai PHOENIX ANCIENT CITY dan mengunjungi  TIAOTIAO STONE, ANCIENT WALL, OLD HOUSE, RAINBOW BRIDGE, PAGODA, TUO RIVER (Termasuk kapal).
Hotel : FengHuang JiangTian Hotel / Setaraf
Day 4:     FENGHUANG - ZHANGJIAJIE                                                                                                                                     (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, peserta akan di antar mengunjungi TIAN MEN MOUNTAIN (termasuk cable car). Mencoba GLASS SKY WALK, TIAN MEN CAVE, JUNSHENG SANDSTONE PAINTING GALLERY.
Hotel : TianZI VIP Building / Setaraf
Day 5:     ZHANGJIAJIE                                                                                                                                                               (B,L,D)
Peserta akan mengunjungi BAOFENG LAKE (termasuk perahu). Kemudian, perserta akan diajak mengunjungi  GLASS BRIDGE ZHANGJIAJIE GRAND CANYON yang baru diresmikan dan dibuka untuk umum pada 20 Agustus 2016. Dengan lebarnya 6 meter dan panjang 430 meter, jembatan kaca ini melayang di atas lembah setinggi 300 meter.
Day 6:     ZHANGJIAJIE                                                                                                                                                              (B,L,D)
Pagi ini peserta akan diajak mengunjungi YANGJIAJIA MOUNTAIN (termasuk kereta gantung), IMPERIAL BRUSH PEAK, FAIRY MAIDEN PRESENTING FLOWER, FIRST BRIDGE UNDER THE SUN, YUAN JIA JIE (termasuk Bailong lift), WORLD FIRST BRIDGE, JADE, TEN LI MILE GALLERY (termasuk round kereta mini) dan LATEX.
Day 7:     ZHANGJIAJIE- CHANGSHA- SHENZHEN                                                                                                                     (B,L)
Hari ini, peserta akan menuju ke kota SHENZHEN menggunakan kereta cepat via CHANGSHA. Sesampainya di  SHENZHEN, peserta akan diantar ke hotel untuk check-in dan free programme. Peserta bisa menikmati waktu santai untuk berbelanja di LOWU MAL atau DONG MEN dengan penganturan masing-masing.
Hotel : Century Plaza/ Setaraf
Day 8:     SHENZHEN- HONGKONG                                                                                                                                               (B)
Setelah sarapan pagi, peserta akan diantar ke Hongkong menggunakan bus. Setelah check-in hotel, free programme.  
Para peserta bisa menikmati acara bebas dengan berbelanja di daerah TSIM SHA TSUI atau CAUSE WAY BAY dengan pengaturan masing-masing.
Hotel : Panda / Setaraf
Day 9:     HONGKONG - JAKARTA                                                                                                                                                 (B)
                    HKG – CGK CI 679 16.25- 20.20
    Hari ini peserta akan diantar ke Hongkong International airport untuk kembali ke Jakarta. Dan tour kami telah selesai dan kami     harap para peserta                   membawa sejuta kenangan indah bersama Laguna Mandiri Tour.




HARGA DALAM
RIBU RUPIAH (Rp .000,-)
TGL KEBERANGKATAN
DEWASA
TWIN / TRIPLE
ANAK
TWIN
ANAK
EX-BED
ANAK
NO BED
SINGLE
SUPP.
Intl. & Dom Apt Tax
(subject to change)
JULY : 11, 18, 25
AUG :  1, 8, 22
IDR
11.990
IDR 11.500
IDR 13.390
IDR
11.090
IDR
3.000
IDR
989









** Biaya Tour, Flight Detail, Acara perjalanan, dan Airport Tax International / Domestic & Fuel Surcharge dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kondisi airlines, hotel, dan perubahan valuta asing **
** Syarat dan Ketentuan Berlaku**



Biaya sudah termasuk:
Biaya tidak temasuk:
  • Tiket pesawat (China Airlines)
  • Airport Tax Int’l/ Domestik & Fuel Surcharge
  • 8 Malam hotel
  • Tip tour leader, local guide & Driver IDR 950.000/Orang
  • Makan sesuai jadwal
  • Visa China
  • Local Guide & Tour sesuai acara
  • Pengeluaran Pribadi
  • Tour leader dari Jakarta (Min 15 dewasa)
  

















HOTLINE                   : 081519983088 ( Asiong / Harris )

PIN BB                                    : 25D6CC27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...