Jumat, 21 Juli 2017

8 DAYS CHINA UFO MAGICAL

Day 1         JAKARTA – XIAMEN/FUZHOU – BEIJING                      (D)
                  Hari ini peserta akan memulai perjalanan dengan penerbangan Xiamen Airlines menuju BEIJING via XIAMEN/FUZHOU. Setibanya, dijemput dan                       diantar ke bus untuk beristirahat. 
                                      Hotel : The Commune Beijing Hotel / Setaraf

Day 2         BEIJING                                                                                                 (B,L,D)
Hari ini city tour mengunjungi SHINLINXIA SCENIC AREA atau yang lebih dikenal dengan UFO GLASS WALK (termasuk cable car & glass platform). Peserta juga berkesempatan berbelanja di WANGFUJIG STREET.
                   
Day 3         BEIJING                                                                                                 (B,L,D)
                   Setelah makan pagi, peserta akan diajak mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE yang merupakan lapangan terbesar di dunia dan FORBIDDEN CITY atau kota terlarang yang mempunyai luas 1.012 m2 yang merupakan bekas tempat tinggal dinasti Ming dan Qing yang terletak ditengah kota. Lalu Anda akan mengunjungi TIAN TAN atau yang dikenal dengan sebutan TEMPLE of HEAVEN, peserta berkesempatan menyaksikan BEIJING ACROBATIC SHOW yang terkenal. Salah satu menu makanan peserta hari ini adalah masakan khas kota BEIJING, yaitu PEKING ROASTED DUCK.

Day 4         BEIJING                                                                                                 (B,L,D)
Hari ini City tour mengunjungi GREAT WALL yang terkenal dan merupakan salah satu dari keajaiban dunia. Peserta akan melewati stadium tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung.  Kemudian mengunjungi SUMMER PALACE tempat  peristirahatan musim panas raja zaman dahulu.

Day 5         BEIJING – SUZHOU                                                               (B,D)

                  Pagi ini peserta akan menuju kota SUZHOU menggunakan kereta cepat. Setibanya di kota SUZHOU, peserta akan diajak mengunjungi TIGER HILL                      dimana peserta akan menyaksikan pemandangan yang indah dan pagoda miringPeserta juga mengunjungi LOTUS GARDEN. Kemudian peserta                   akan menuju SUZHOU dimana peserta boleh berbelanja di GUAN QIAN STREET.                 
                  Hotel : Nan Ya Hotel / Setaraf   

Day 6          SUZHOU - SHANGHAI                                                           (B,L,D)
                Pagi ini dengan bus menuju kota Metropolitan SHANGHAI. Peserta akan mengunjungi CHENG HUANG MARKET dimana tempat menjual pernak-                       pernik yang bisa peserta beli untuk oleh-oleh, dilanjutkan dengan city tour di SHANGHAI melewati ORIENTAL PEARL TV TOWER dan THE                                         BUND/SHANGHAI TAN (photo stop). Peserta diajak berbelanja di NANJING ROAD yang merupakan “orchard road” nya SHANGHAI, dimana                                terdapat 350 toko di kanan kiri jalan tersebut.
                Hotel : Howard Johnson Hongqiao Hotel / Setaraf

Day 7          SHANGHAI                                                                             (B)
                Hari ini peserta akan bermain dan bergembira di SHANGHAI DISNEYLAND RESORT. Peserta bisa bermain berbagai macam permainan yang                               menarik, dan menyaksikan berbagai atraksi dan juga berofoto dengan micky dan minnie mouse.

Day 8          SHANGHAI – XIAMEN/FUZHOU – JAKARTA                       (B)          
                Hari ini peserta diantar ke airport untuk kembali ke JAKARTA, via XIAMEN/FUZHOU dengan membawa sejuta kenangan indah bersama Laguna                         Mandiri Tours.


HARGA DALAM
RIBU RUPIAH (Rp .000,-)
TGL KEBERANGKATAN
DEWASA
TWIN / TRIPLE
ANAK
TWIN
ANAK
EX-BED
ANAK
NO BED
SINGLE
SUPP.
Intl. & Dom Apt Tax
(subject to change)
JUL : 14, 21
AUG : 4, 11, 25
SEP : 8, 15
OCT : 13, 20
IDR 10.990
IDR 10.290
IDR 9.990
IDR 9.290
IDR 1.800
IDR 3.000










** Biaya Tour, acara perjalanan, dan Airport Tax International / Domestic & Fuel Surcharge dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kondisi airlines, hotel, dan perubahan valuta asing **
** Syarat dan Ketentuan Berlaku**



Biaya sudah termasuk:
Biaya tidak temasuk:
  • Tiket pesawat (xiamen Airlines)
  • Airport Tax Int’l/ Domestik & Fuel Surcharge
  • 7 Malam hotel 4* lokal
  • Tip tour leader, local guide & Driver IDR 700.000/Orang
  • Makan sesuai jadwal
  • Visa China
  • Local Guide & Tour sesuai acara
  • Pengeluaran Pribadi
  • Tour leader dari Jakarta (Min 15 dewasa)
  















PHONE / WA : 0815 1998 3088 (Asiong/Harris)      
BBM                : 25D6CC27


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...