Selasa, 18 Juli 2017

10D CHINA PANORAMIC


Day 1:     JAKARTA – XIAMEN/FUZHOU - BEIJING                                                                                                                       (D)
Hari ini, peserta akan  memulai perjalanan dengan penerbangan Xiamen Airlines menuju BEIJING transit  XIAMEN/FUZHOU.  Setibanya,  peserta akan di antar ke hotel dengan bus untuk  beristirahat.
Hotel : The Commune Beijing Hotel / Setaraf
Day 2:     BEIJING                                                                                                                                                                       (B,L,D)
Hari ini city tour BEIJING mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang (FORBIDDEN CITY) yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia. Kemudian TIAN TAN atau yang dikenal dengan TEMPLE  OF HEAVEN. Peserta juga akan menyaksikan atraksi yang menarik dan fantastik dari BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Peserta akan dibuat takjub melihatnya. Lalu peserta akan menikmati salah satu menu makanan masakan khas kota BEIJING, yaitu PEKING ROASTED DUCK.
Day 3:     BEIJING                                                                                                                                                                        (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, city tour mengunjungi BIRD NEST STADIUM yang merupakan tempat diselenggarakannya Olympiade Beijing 2008. Kemudian, berkunjung ke GREAT WALL OF CHINA yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia.Tembok ini memiliki panjang 6.000 km yang membelah 5 provinsi China. Peserta juga berkesempatanberbelanja di WANGFUJING STREET.
Day 4:     BEIJING – TUNXI                                                                                                                                                            (B,D)
Pagi ini, perjalanan menuju TUNXI menggunakan HIGH SPEED TRAIN. Setibanya peserta akan diajak mengunjungi TUNXI OLD STREET, untuk berbelanja  aneka jajanan dan barang tradisional. Perserta akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
Hotel : Tian Du Hotel / Setaraf

Day 5:     TUNXI – HUANGSHAN - TUNXI                                                                                                                                  (B,L,D)

Hari ini, kita berkesempatan untuk menyaksikan dari dekat keindahan HUANGSHAN dengan menggunakan cable car. HUANGSHAN terkenal dengan pegunungan terindah dimana puncak tertingginya mencapai 1800 meter dari permukaan laut dan luasnya meliputi 154km2. Dari sini peserta dapat menyaksikan pemandangan mempesona dari puncak-puncak terkenal seperti: THE JADE SCREEN TOWER, THE LION FOREST, THE BEGINNING-TO-BELIEVE PEAK, THE FLOWER SHOWERING VALLEY dan THE PINE VALLEY.
Day 6:     TUNXI - HANGZHOU                                                                                                                                                   (B,L,D)
Pagi ini peserta akan melanjut perjalanan menuju HANGZHOU menggunakan bus. Sesampainya, peserta akan city tour menelusuri WEST LAKE (termasuk boat) sambil bersantai dan menikmati keindahan alam kota HANGZHOU. Kemudian mengunjungi HUANGANGGUANYU untuk bersantai menikmati suasana yang damai dan juga YUE FEI TEMPLE.
Hotel : Xing Cheng Hotel/ Setaraf
Day 7:     HANGZHOU - SUZHOU                                                                                                                                               (B,L,D)
Hari ini, peserta akan berlanjut menuju ke  SUZHOU menggunakan bus. Setibanya, peserta akan mengunjungi TIGER HILL dimana peserta akan menyaksikan PAGODA MIRING dan JINJI LAKE SCENIC AREA untuk menikmati pemandangan danau yang indah. Peserta juga akan diantar berbelanja di GUAN QIN STREET.
Hotel : Nan Ya Hotel/ Setaraf
Day 8:     SUZHOU - WUXI                                                                                                                                                           (B,L,D)
Hari ini, peserta akan menuju WUXI dengan bus. Lalu city tour mengunjungi  THREE KINGDOM CITY (termasuk battery car) yang merupakan sejarah tiga kerajaan yang melegenda. Dan juga mengunjungi CHANGGUANGXI WEATLAND PARK. Setelahnya diantar ke hotel untuk beristirahat.
Hotel : Golden Coast Hotel / Setaraf
Day 9:     WUXI - SHANGHAI                                                                                                                                                                      (B,L,D)
Setelah makan pagi, peserta akan city tour di SHANGHAI. Peserta akan mengunjungi CHENG HUANG MIAO MARKET dimana tempat mejual pernak- pernik yang bisa peserta beli untuk oleh-oleh. Kemudian melewati ORIENTAL PEARL TV TOWER dan THE BUND/SHANGHAI TAN untuk photo stop. Kemudian, NANJING ROAD yang merupakan “Orchard Road”nya SHANGHAI, disini peserta dapat berbelanja. Setelah itu, peserta akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Day 10:   SHANGHAI – XIAMEN/FUZHOU – JAKARTA                                                                                                                  (B)
Setelah sarapan pagi, peserta akan diantar ke airport untuk kembali ke JAKARTA, via XIAMEN/FUZHOU.




HARGA DALAM
RIBU RUPIAH (Rp .000,-)
TGL KEBERANGKATAN
DEWASA
TWIN / TRIPLE
ANAK
TWIN
ANAK
EX-BED
ANAK
NO BED
SINGLE
SUPP.
Intl. & Dom Apt Tax
(subject to change)
JULY : 14, 21
AUG :  4, 11, 25
SEPT: 8, 15
OCT: 13, 20
IDR
11.490
IDR 10.490
IDR
9.990
IDR
9.490
IDR
2.500
IDR
3.000












** Biaya Tour, Flight Detail, Acara perjalanan, dan Airport Tax International / Domestic & Fuel Surcharge dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kondisi airlines, hotel, dan perubahan valuta asing **
** Syarat dan Ketentuan Berlaku**


Biaya sudah termasuk:
Biaya tidak temasuk:
  • Tiket pesawat (Xiamen Airlines)
  • Airport Tax Int’l/ Domestik & Fuel Surcharge
  • 9 Malam hotel 4* lokal
  • Tip tour leader, local guide & Driver IDR 950.000/Orang
  • Makan sesuai jadwal
  • Visa China
  • Local Guide & Tour sesuai acara
  • Pengeluaran Pribadi
  • Tour leader dari Jakarta (Min 15 dewasa)
  















HOTLINE                   : 081519983088 ( Asiong / Harris )
PIN BB                                    : 25D6CC27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...