Kamis, 19 Juli 2018

HAINAN 7D

DAY 1 : JAKARTA – SANYA                  QJT2781 CGKSYX 20.15 – 01.30 +1         
Para peserta diharapkan sudah berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta,pada waktu yang di tentukan untuk bersama-sama menuju Hainan dengan pesawat Lion Air. Setibanya di Sanya peserta di antar ke hotel untuk bermalam di GRAND METROPARK BAY HOTEL / setaraf.
DAY 2 : SANYA                                                                                                       (B,L,D)
Sarapan pagi, menjelang siang sekitar jam 10.30 mengunjungi Deer Looking-back Sculpture, Ikon kota Sanya yang terletak di Lu Hui Tou Peak Park dimana bisa melihat pemandangan kota Sanya. Selanjutnya mengunjungi Bamboo Charcoal Shopping, kemudian menjelang sore hari bermain di Yalong Beach sebelum kembali ke hotel untuk makan malam.
DAY 3 : SANYA - LINGSHUI                                                                                  (B,L,D)
Tour hari ini mengunjungi Nanshan Buddhist Culture Tourism Garden, dimana terdapat patung Dewi Kwan Im setinggi 108 meter dibawah permukaan laut, tertinggi di dunia hingga saat ini. Setelah makan siang mengunjungi Fish Oil Omega 3, Setelah selesai dilanjutkan menuju Yetian Minority Nationality Village untuk melihat kehidupan suku minoritas Li dan Miao, bermalam di kota Xinglong.
DAY 4 : LINGSHUI - XINGLONG – HAIKOU                                                       (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, mengunjungi Desa Bali, sebuah desa dengan arsitektur bernuansa Bali yang ada di kota Ling Shui, sebelum makan siang mampir sebentar di Bao Shu Tang, untuk mengenal warisan ribuan tahun tentang obat obatan herbal China dan juga belajar mengetahui proses pembuatan kain sutera di Silk Store. Selanjutnya dengan Bullet Train yang mempunyai kecepatan hingga 240 kilometer perjam menuju kota Haikou. Setibanya menuju hotel untuk bermalam.
DAY 5 : HAIKOU                                                                                                    (B,L,D)
Setelah makan pagi anda akan diajak untuk melihat Movie Town, sebuah Themepark yang didesain menyerupai studio film, setelah itu makan siang sebelum mengunjungi Arcade Ancient, kota tua yang diperkirakan dibangun pada saat Dinasti Song selatan. Kembali ke hotel untuk beristirahat.
DAY 6 : HAIKOU                                                                                                    (B,L,D)
Hari ini acara bebas, dapat digunakan untuk berbelanja souvenir atau oleh oleh, sampai tiba waktunya di antar ke Bandara Haikou untuk terbang kembali ke Jakarta.
DAY 7 : HAIKOU - JAKARTA                QJT 2788 HAK-CGK 01.4005.10                             
Pagi dini hari peserta bersama-sama kembali ke Jakarta menggunakan Lion Air Chartered Flight dengan membawa kenangan manis bersama Laguna Mandiri Tour.

KEBERANGKATAN
ADULT/CHD TWIN SHARE
CHILD NO BED
SINGLE SUPPLEMENT
26 JULI
02, 09, 16, 23, 30 AUG
IDR 5.990.000,-
IDR 5.690.000,-
IDR 2.000.000,-

SUDAH TERMASUK :
BELUM TERMASUK :
Akomodasi Hotel *5 atau setaraf twin share
Pengurusan dokumen perjalanan : Pasport
Transportasi Bus ber AC dan tiket obyek wisata
Pengeluaran Pribadi
Ticket Charter Lion Airlines + bagasi 15kg
Tipping T/L, Guide dan Driver : 550.000/pax
Asuransi perjalanan (kecuali peserta di atas 70th)
Optional Tour
Fuel Surcharge, Airport Tax
Biaya lainnya yang tidak termasuk di atas
Visa China (Group) Free
Tips Porter Hotel, Mini bar, Laundry, telp dll
Tour Leader dari Jakarta
Asuransi perjalanan
Acara Tour & Makan sesuai dengan jadwal di atas

SYARAT & KETENTUAN :
  1. Pembayaran penuh 100% pada saat pendaftaran dengan menyertakan copy passport
  2. Susunan acara/penerbangan/harga dapat berubah/naik sewaktu-waktu tergantung kondisi penerbangan ataupun sisa seat yang tersedia dan juga biasanya harga akan naik bagi yang mendaftar tour mendekati tanggal keberangkatan
  3. Pembatalan :
-          15 – 34 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 40%/org dari harga tour
-          08 – 14 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 50%/org dari harga tour
-          07 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 100%/org dari harga tour
  1. Paket tour ini dimulai dan diakhiri di JAKARTA, kami tidak berkewajiban/bertanggung jawab terhadap penerbangan lanjutan peserta yang disebabkan karena perubahan jadwal keberangkatan tour
  2. Ini adalah pesawat charter, keterlambatan atau cancel penerbangan dan seluruh kejadian yang terjadi diluar kekuasaan pihak penyelenggara tour dan pihak travel tidak bertanggung jawab dan tidak bisa di tuntut.
  3. Pihak travel agent hanya bertanggung jawab dalam hal servis, hotel, transportasi dan makan selama berlangsungnya tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...