Kamis, 19 Juli 2018

HAINAN 6D

DAY 1 : JAKARTA – HAIKOU                   Q JT 2789 CGKHAK 19.10–00.40(+1)                     
Para peserta diharapkan sudah berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta,pada waktu yang di tentukan untuk bersama-sama menuju Hainan dengan pesawat Lion Air. Setibanya di HAIKOU peserta di antar ke hotel untuk bermalam di DAYS HOTEL & SUITES DAPENG HAIKOU / setaraf.
DAY 2 : HAIKOU – XINGLONG                                                                                (B,L,D)
Setelah sarapan di hotel, hari ini anda diajak mengunjungi Arcade Ancient, kota tua yang diperkirakan dibangun pada saat Dinasti Song selatan, setelah itu menuju Movie Town, sebuah Themepark yang didesain menyerupai studio film, selanjutnya mencoba Bullet Train menuju Qionghai, setibanya langsung menuju Xinglong untuk bermalam.
DAY 3 : XINGLONG - LINGSHUI                                                                              (B,L,D)
Seusai sarapan pagi di hotel, mengunjungi Desa Bali, sebuah desa dengan arsitektur bernuansa Bali yang ada di kota Ling Shui, sebelum makan siang mampir sebentar di Bao Shu Tang untuk mengenal warisan ribuan tahun tentang obat obatan herbal China dan juga belajar mengetahui proses pembuatan kain sutera di Silk Shop. Setelah selesai diantar menuju hotel untuk beristirahat.
DAY 4 : LINGSHUI - SANYA                                                                                     (B,L,D)
Tour hari ini mengunjungi Yetian Minority Nationality Village untuk melihat kehidupan suku minoritas Li dan Miao. Setelah selesai dilanjutkan menuju kota Sanya, setibanya langsung menuju Deer Looking-back Sculpture & Dadong Sea, Ikon kota Sanya yang terletak di Lu Hui Tou Peak Park dimana bisa melihat pemandangan kota Sanya dari atas, mampir sebentar di Bamboo Charcoal sebelum menuju hotel untuk beristirahat.
DAY 5 : SANYA - HAIKOU                                                                                        (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel, hari ini anda akan diajak mengunjungi Nanshan Buddhist Culture Tourism Garden, dimana terdapat patung Dewi Kwan Im setinggi 108 meter diatas permukaan laut, tertinggi di dunia hingga saat ini, setelah itu mengunjungi toko Fish Oil sebelum ke bandara Haikou untuk terbang kembali menuju ke Jakarta.
DAY 6 : HAIKOU – JAKARTA                   ñ JT 2780 HAKCGK 01.40-05.10
Pagi dini hari peserta bersama-sama kembali ke Jakarta menggunakan Lion Air Chartered Flight dengan membawa kenangan manis bersama Laguna Mandiri Tour.

KEBERANGKATAN
HARGA PER ORANG
JUL 24,31
AUG 07, 14, 21, 28
IDR 4.990.000,-

SUDAH TERMASUK :
BELUM TERMASUK :
Akomodasi Hotel *5 atau setaraf twin share
Pengurusan dokumen perjalanan : Pasport
Transportasi Bus ber AC dan tiket obyek wisata
Pengeluaran Pribadi
Int’l Flight Ticket by Lion Air  (charter flight)
Tipping T/L, Guide dan Driver : 500.000/pax
Bagasi 15KG sesuai dengan peraturan maskapai
Optional Tour
Fuel Surcharge, Airport Tax
Biaya lainnya yang tidak termasuk di atas
Visa China (Group) Free
Tips Porter Hotel, Mini bar, Laundry, telp dll
Tour Leader dari Jakarta
Asuransi perjalanan
Acara Tour & Makan sesuai dengan jadwal di atas

Asuransi perjalanan (tdk include peserta diatas 70th)

**Harga masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, sesuai dengan confirmasi & availability dari airlines maupun Hotel & Demi kelancaran tour, Acara & Jadwal perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...