Senin, 08 Januari 2018

KOREA SKI



Day 1  JAKARTA – INCHEON
Malam ini, Anda berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan International menuju Ibukota Korea, Seoul. (Bermalam di pesawat )

Day 2  NAMI ISLAND – SUWON                                  (MS, MM)
Selamat datang di Korea!!! Setibanya Anda akan diantar menuju NAMI ISLAND yang merupakan lokasi syuting Winter Sonata. Dan juag Anda akan mengunjungi LA PROVENCE Anda akan melihat taman dan bangunan bergaya Eropa. Hari ini akan diantar menuju SKI RESORT (TIDAK TERMASUK PERALATAN SKI). Kemudian dengan bus menuju Suwon untuk bermalam.
Hotel : Samwon Plaza Hotel / Setaraf

Day 3  SUWON - SEOUL                                               (MP, MS, MM)
Pagi ini Anda akan mengunjungi SUWON HWASEONG FORTRESS. Kemudian Anda akan bermain di EVERLAND THEME PARK. Lalu Anda akan singgah di KIMCHI SCHOOL untuk belajar cara  membuat Kimchi dan berkesempatan memakai pakaian tradisional Korea HANBOK. Lalu Anda akan diantar menuju Seoul , mengunjungi  DONGDAEMUN STREET untuk berbelanja. 
Hotel : The Recenz Hotel  / Setaraf
               
Day 4  SEOUL                                                                (MP,MS)
Setelah sarapan Anda akan diajak GYEONGBOK PALACE dan NATIONAL FOLK MUSEUM serta melewati Blue House Presidential Palace. Kemudian berkunjung ke Gingseng Outlet, Red Pine  Center ,Cosmetic Outlet, Duty Free dan Kemudian Anda juga akan menyaksikan show unik dan menarik dengan menggunakan alat-alat dapur yaitu BIBAP SHOW yang terkenal. Lalu, berbelanja di kawasan MYEONGDONG FASHION STREET.

Day 5  SEOUL – JAKARTA                                             (MP)
Sebelum diantar ke airport anda akan mampir ke Amethyst Showroom serta Local Product Supermarket. Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta. Sampai jumpa pada acara perjalanan Laguna Mandiri Tour lainnya.

HARGA DALAM
RIBU RUPIAH (Rp .000,-)
TGL KEBERANGKATAN
DEWASA
TWIN / TRIPLE
ANAK
TWIN
(1dewasa 1anak)
ANAK
EX-BED
ANAK
NO BED
SINGLE
SUPP.
Intl. Apt Tax & Fuel Surcharge
(subject to change)
FEB : 8, 12, 13, 26
IDR 7.990
IDR 7.690
IDR 7.290
IDR 6.990
IDR 1.800
TERMASUK
BIAYA TERMASUK
BIAYA TIDAK TERMASUK
  1. Tiket pesawat kelas ekonomi Asiana Airlines (OZ)
  2. Airport tax international & Fuel Surcharge
  3. 3 (TIGA) malam akomodasi bintang 3
  4. Makan, guide dan tour sesuai program acara di atas
  5. Check in baggage 20kg per pax
  6. Tour Leader dari Jakarta (minimal 15 tamu dewasa)
  7. Kunjungan ke toko wajib
  1. Total tips Tour Leader, Guide & Driver IDR 450.000 /pax
  2. Visa Korea
  3. Asuransi perjalanan
  4. Pengeluaran pribadi



SYARAT & KETENTUAN :
1.  Deposit tour sebesar IDR 4.000.000 /orang (bisa direfund full jika group tidak jadi berangkat) untuk menyatakan tamu yang daftar telah setuju untuk mengikuti acara tour dan setuju dengan syarat dan ketentuan tour.
2.  Acara perjalanan dapat berubah / diputar oleh LMT jika ada kondisi force majeur atau kejadian tertentu.
3.  Jika visa yang diajukan, ditolak oleh pihak kedutaan dan menyebabkan tamu tidak bisa berangkat, maka tamu harus melampirkan visa rejection untuk kami proses refund ke airlines dan hotel. Nilai refund berbeda-beda setiap paket.(point ini tidak berlaku untuk China Visa Group)
4.  Biaya tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan airport tax internasional/ domestik dan kenaikan kurs yang signifikan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...