Senin, 08 Januari 2018

KOREA JEJU



Day 1    JAKARTA – INCHEON
Berangkat dari Jakarta menuju Korea dengan penerbangan Internasional. (bermalam di pesawat)                                           
Day 2 INCHEON – GIMPO – JEJU ISLAND                        (MS, MM)
Setibanya Anda akan singgah di Seaweed Museum , dan berkesempatan pengalaman membuat KIMCHI dan mengenakan pakaian HANBOK. Kemudian menuju Gimpo Airport untuk penerbangan domestic menuju JEJU ISLAND. Setibanya mengunjungi DRAGON HEAD ROCK dan MYSTERIOUS ROAD. Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
 Hotel : Samhaein Hotel / Setaraf
Day 3 JEJU ISLAND                                          (MP, MS, MM)
Pagi hari ini Anda akan diantar untuk city tour  mengunjungi SEONGSAN SUNRISE PEAK,  dan SEONGEUP FOLK VILLAGE melihat dari dekat rumah tradisional penduduk setempat. Selanjutnya Anda akan mengunjungi CHEONJIYEON WATERFALL, O’SULLOC TEA MUSEUM, serta mengunjungi TEDDY BEAR MUSEUM, dimana Anda dapat melihat  teddy bear dengan berbagai kostum, HELLO KITTY ISLAND MUSEUM & CAFÉ (photo stop only) dan menyaksikan pertunjukan yang sangat terkenal, yaitu NANTA SHOW (termasuk).
Day 4 JEJU ISLAND – GIMPO – MT. SORAK             (MP, MS, MM)
Hari ini dengan penerbangan domestic kembali ke Gimpo. Setibanya, diantar menuju NAMI ISLAND yang merupakan lokasi syuting Winter Sonata. Selanjutnya Anda akan diantar menuju SKI RESORT (TIDAK TERMASUK PERALATAN SKI). Kemudian menuju SUWON untuk bermalam. 
Hotel : Samwon Plaza / Setaraf              
Day 5         MT. SORAK – EVERLAND – SEOUL                      (MP, MS)
Setelah makan pagi, Anda diajak akan mengunjungi SUWON HWASEONG FORTRESS. Kemudian Anda akan bermain sepuasnya di EVERLAND THEME PARK.  Lalu Anda akan diantar menuju Seoul , mengunjungi  DONGDAEMUN STREET untuk berbelanja.                        
Hotel : Luce Bridge / Recenz Hotel / Setaraf
Day 6 SEOUL                                                (MP, MS)
Hari ini kita akan City tour mengunjungi GYEONGBOK PALACE & NATIONAL FOLKLORE MUSEUM yang merupakan istana raja pada zaman dahulu serta melewati Presidential Blue House. Kemudian Anda akan diajak untuk mengunjungi ke Ginseng Center,  Red Pine Center, Cosmetic Outlet dan Amethyst Show Room. Lalu berfoto di CHEONGYECHEON STREAM, serta berbelanja di MYEONGDONG STREET dan Duty Free Shop.
Day 7 SEOUL - JAKARTA                         (MP)
Setelah makan pagi Anda akan singgah di Local Product Supermarket lalu diantar ke Airport untuk kepulangan kembali ke Jakarta. Selesailah acara tour Anda dengan  membawa sejuta kenangan indah bersama kami. Terima kasih.

HARGA DALAM
RIBU RUPIAH (Rp .000,-)
TGL KEBERANGKATAN (2018)
DEWASA
TWIN / TRIPLE
ANAK
TWIN
ANAK
EXTRA  BED
ANAK
NO BED
SINGLE
SUPP.
Intl. & Dom Apt Tax
(subject to change)
FEB : 6,7,16,21,23,24,27,28
IDR13.490
IDR12.990
IDR 12.690
IDR 11.990
IDR 3.700
termasuk
** Biaya Tour, acara perjalanan, dan Airport Tax International / Domestic & Fuel Surcharge dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kondisi airlines, hotel, dan perubahan valuta asing **
TERMASUK
TIDAK TERMASUK
Tiket pesawat JKT – ICN – JKT + bagasi 20kg /pax
Tipping IDR 650.000/pax
Tiket domestik seoul – jeju – seoul
Visa korea
Airport tax international & Fuel surcharge
Asuransi perjalanan
Akomodasi hotel *3
Pengeluaran pribadi
Makan, guide, tour sesuai itinerary terlampir

Kunjungan ke Toko Wajib


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...