Rabu, 05 April 2017

Explore JAVA 6D

Hari Pertama : JAKARTA – MALANG                                                                                               
Peserta berkumpul Di Mangga Dua Square jam 05.00 pagi, Pada 05.30 berangkat menuju Malang. Beristirahat didalam Bus. Acara Bebas

Hari Kedua : MALANG                                                                                                                                   (B)
Tiba di Malang, Mandi dan Sarapan Pagi kemudian akan di ajak mengunjungi JATIMPARK II, SECRET ZOO, MUSEUM SATWA, OLEH-OLEH KHAS MALANG kemudian menuju hotel untuk Check in, Istirahat dan Acara Bebas.

Hari Ketiga : MALANG                                                                                                                                   (B)
Setelah makan pagi, Mengunjungi Perkebunan Apel, lalu menuju air terjun CUBAN RONDO, PETIK APEL, MUSEUM ANGKUT, FLOATING MARKET. Lalu menuju ke JOGJAKARTA untuk persiapan naik ke gunung merapi.

Hari Keempat : YOGYAKARTA LAVA TOUR                                                                                                 
Tiba di JOGJA langsung mengikuti LAVA TOUR GUNUNG MERAPI, makan pagi dan mandi kemudian melanjutkan perjalanan JOGJA T-SHIRT, DE MATA TRICK ART MUSEUM kemudian mengunjungi MALIOBORO. Lalu menuju Hotel untuk Check in Hotel.

Hari Kelima  : YOGYAKARTA - DIENG                                                                                                              (B)
Makan Pagi di Hotel dan Check out hotel lalu menuju Dieng, di perjalanan OLEH – OLEH MAKANAN KHAS JOGJA, BAKPIA PATHOK setibanya di Dieng, mengunjungi DIENG PLATEAU, BATU RATAPAN ANGIN, MENARA PANDANG, JEMBATAN MERAH PUTIH, KAWAH SIKIDANG, TELAGA WARNA, KOMPLEKS CANDI ARJUNA, kemudian peserta kembali ke penginapan untuk bermalam 1 malam.
Hari Keenam : DIENG - JAKARTA                                                                                         
Pagi dini Hari, peserta bersiap-siap untuk kembali ke JAKARTA melalui pusat OLEH-OLEH KHAS DIENG.
Keberangkatan Pada : Tanggal 18, 25, 26 Juni 2017.
HARGA TOUR : Rp 2.280.000/Orang (sekamar 4 orang)
                            Rp 2.480.000/Orang (sekamar 3 orang)
                            Rp 2.780.000/Orang (sekamar 2 orang)


Harga Termasuk :
Tidak Termasuk :
Akomodasi Hotel Full AC
Pengeluaran pribadi
Bus Eksekutif AC
Tiket obyek wisata selain yang diatas
Tiket obyek wisata diatas
Tipping 10.000 per hari
Sarapan Pagi di Hotel

Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...