Jumat, 07 April 2017

Beautiful Bali 4D

Hari 01: TRANSFER IN BAL                                     
Sesampainya di Bali akan dijemput di Bandara Ngurah Rai Denpasar dan kami antar untuk berbelanja pernak-pernik khas Bali di KRISNA dan bersantai ria di KUTA AREA/KUTA CITY WALK yang terdapat juga MONUMEN BOM BALI. Check in dan beristirahat.
Hari 02: NUSADUA TOUR ( B,L,D)
Setelah makan pagi Anda diajak mengunjungi TANJUNG BENOA yaitu Sea Water Sport (optional) yang menyediakan wisata bahari seperti Parasailing, Jetsky, Glass Bottom Boat, dan Banana Boat. Setelah itu mengunjungi ULUWATUpura luhur yang ada di Bali. Kemudian ke PANTAI PENDAWA pantai yang menjadi primadona dan surganya wisatawan yang menyukai surfing. Kemudian menuju ke JIMBARANDi sini peserta tour dapat melihat sunset dan merupakan tempat makan malam yang terkenal di Bali dengan deburan ombak yang khas. Kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hari 03: BEDUGUL TOUR (B,L,D)
Setelah makan pagi peserta tour diajak mengunjungi TANAH LOT pura yang berada di atas batu karang. Lalu menuju ke BEDUGUL dengan panorama DANAU BERATAN lalu mengunjungi JOGER pabrik kata-kata Bali, dan pada sore hari menikmati matahari terbenam di PANTAI KUTA lalu kembali ke hotel untuk beristirahat
Hari 04: JAKARTA (B)
Setelah makan pagi, Free program untuk anda sambil menunggu keberangkatan pesawat ke jakarta.Bisa dimanfaatkan untuk Shopping oleh-oleh khas bali.

NB : Harga sewaktu-waktu dapat berubah kecuali sudah membayar DP
HARGA PAKET PERORANG : IDR 1.800.000,- (min 2 pax)
INCLUDE
EXCLUDE
Penginapan Hotel ***
Tiket Pesawat JKT-DPS-JKT
Transportasi
Pengeluaran pribadi
Sarapan pagi di hotel
Water sport activity di nusa dua
Dinner di Jimbaran
Tipping
Tiket masuk obyek wisata dan makan sesuai dengan tertera di atas


Hotline                 :  0815 115 72963 ( Asiong / Harris )
Whatsapp           : 081511572963
PIN BB                  : 25D6CC27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...