Kamis, 25 Agustus 2016

JAWA BALI OVERLAND 8D



Day 1 : JAKARTA – BATU                                                                                                                    
Berkumpul di Mangga Dua Square jam 05.00 dan berangkat jam 05.30, langsung berangkat menuju BATU.

Day 2 : BATU CITY TOUR                                                                                                               (B)
Setibanya di BATU , peserta di ajak untuk mengunjungi MUSEUM ANGKUT, FLOATING MARKET,PETIK APEL, BNS lalu menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Day 3 : BATU - BALI                                                                                                                        (B)
Sarapan di hotel,check-out peserta melanjutkan perjalanan menuju BALI, melalui pusat OLEH-OLEH MALANG. Setibanya di BALI peserta langsung check-in hotel untuk beristirahat dan ACARA BEBAS.

Day 4 : NUSA DUA TOUR                                                                                                    (B,D)
Setelah sarapan pagi peserta akan mengunjungi TANJUNG BENOA WATERSPORT yang menyediakan Parasailing, Sea Walker, Jet Ski, Banana Boat, Snorkeling, Glass Bottom Boat, Wisata Pulau Penyu dan Scuba Diving (Optional), NUSA DUA WATERBLOW (Ombak yang memecah Batu Karang), ULUWATU dan PANTAI PANDAWA, JIMBARAN melihat sunset dan makan malam bersama diiringi deburan ombak. Kembali ke Hotel untuk istirahat, Acara Bebas
.
Day 5 : KINTAMANI TOUR                                                                                                           (B)
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan di ajak menuju KRISNA untuk berbelanja oleh-oleh, lalu kemudian menuju CELUK, desa dengan kerajinan emas dan perak, lalu mengunjungi KINTAMANI yang terdapat panorama DANAU dan GUNUNG BATUR. Kemudian ke AGRO LUWAK, tempat pembuatan kopi luwak yang diolah secara tradisional, SOEKARNO CENTER tempat bersejarah presiden RI pertama dan peninggalannya. Lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.

Day 6 : TANAH LOT - BROMO                                                                                                 (B)  
Makan pagi dihotel, check out hotel dan melanjutkan perjalanan menuju PURA TANAH LOT yaitu Pura yang terletak diatas batu karang. Dilanjutkan berbelanja KAOS JOGER dan perjalanan menuju DANAU BARATAN BEDUGUL, selanjutnya menuju GILIMANUK untuk menyebrang ke PELABUHAN KETAPANG, langsung menuju RM. BROMO ASRI untuk persiapan menuju GUNUNG BROMO.

Day 7 : BROMO - JAKARTA                                                                                                       (B)  
Makan pagi dihotel, check out hotel dan melanjutkan perjalanan menuju PURA TANAH LOT yaitu Pura yang terletak diatas batu karang. Dilanjutkan berbelanja KAOS JOGER dan perjalanan menuju DANAU BARATAN BEDUGUL, selanjutnya menuju GILIMANUK untuk menyebrang ke PELABUHAN KETAPANG, langsung menuju RM. BROMO ASRI untuk persiapan menuju GUNUNG BROMO.


Day 8 :  BROMO - BATU                                                                                                             (B)
Dini hari peserta naik ke GUNUNG BROMO (optional) untuk melihat matahari terbit, karena udara di gunung Bromo ini sangat dingin, (diharapkan membawa Jaket, Sarung tangan, Kaos kaki dan lainnya).

Setelah selesai SUNRISE BROMO kembali ke RM. BROMO ASRI untuk mandi dan Sarapan. selanjutnya menuju JAKARTA.

Day 9 : JAKARTA                                                                                                                            
Peserta tiba di Jakarta, dengan demikian selesailah acara perjalanan Anda bersama kami dan membawa kenangan manis bersama Laguna Mandiri Tour. Terima Kasih dan sampai berjumpa lagi di program tour selanjutnya


Keberangkatan Pada : Tanggal 27 Desember 2016.

Harga Tour : Rp. 2.380.000/ Pax ( 1 Kamar 4 Orang)
                        Rp. 2.580.000/Pax (1 Kamar 3 Orang)
                        Rp. 2.880.000/Pax (1 Kamar 2 Orang)

SUDAH TERMASUK :
BELUM TERMASUK :
Hotel Full AC
Tipping Rp.10.000/hari
Bus Pariwisata Executive Seat 2 – 2
Pengeluaran Pribadi
Makan Pagi di Hotel

Tiket masuk obyek wisata yang tercantum diatas

Dinner di Jimbaran

Tour Leader Berbahasa Indonesia

Note: Rute & acara dapat dirubah disesuaikan kondisi perjalanan









HOTLINE              : 081511572963 ( Asiong / Harris )
PIN BB                 : 25D6CC27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...