Sabtu, 27 Agustus 2016

BATURADEN - DIENG - JOGJA 6D



Hari 01 : JAKARTA – BATURADEN                                                                                                     
Peserta Berkumpul di tempat yang ditentukan pada pukul 05.00, kemudian berangkat pukul 05.30 WIB. Setibanya di Baturaden peserta di ajak mengunjungi TAMAN BATURADEN lalu menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.
Hari 02  : BATURADEN - DIENG                                                                                                           (B)
Setelah makan pagi, peserta tour menuju objek wisata DIENG yang terdapat komplek CANDI ARJUNA, CANDI SEMAR, CANDI PETRUK, CANDI GATOTKACA lalu mengunjungi KAWAH SIKIDANG, MENARA PANDANG, DIENG PLETEAU, TELAGA WARNA, PUSAT OLEH – OLEH DIENG. Kemudian Check in hotel dan beristirahat.
Hari 03   : DIENG - JOGJA                                                                                                                     (B)
Pagi dini hari peserta bersiap2 untuk menikmati sunrise di puncak SIKUNIR, pemandangan indah terbitnya matahari pagi berlatar belakang jernihnya lagit pegunungan DIENG dan Gunung SINDORO. Lalu peserta kembali ke hotel untuk sarapan dan bersiap-siap menuju JOGJAKARTA. Sesampainya di JOGJAKARTA peserta di antar menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.
Bermalam 2 malam di JOGJAKARTA
Hari 04 : JOGJAKARTA                                                                                                                       (B)
Setelah makan pagi, peserta akan di ajak untuk menuju wisata GOA PINDUL, PANTAI INDRAYANTI, PANTAI BARON . Lalu membeli oleh-oleh makanan khas JOGJA, BAKPIA PATHOK dan menikmati kawasan wisata belanja MALIOBORO. Setelah itu check-in hotel peserta dapat berisitirahat.
Hari 05 : JOGJA  – JAKARTA                                                                                                               (B)  
Setelah makan pagi peserta tour di ajak menuju KERATON JOGJA yang merupakan istana resmi tinggal SULTAN YOGYAKARTA,lalu mengunjungi PASAR BRINGHARJO untuk membeli oleh-oleh. Setelah itu peserta di ajak menuju BOROBUDUR dan langsung menuju ke JAKARTA
Hari 06 : JAKARTA                                                                                                                                    
Peserta tiba di JAKARTA membawa kenangan indah menikmati perjalanan wisata bersama LAGUNA MANDIRI TOUR, sampai jumpa di tour selanjutnya.

Harga Tour : Rp 2.280.000/pax ( 1 kamar 2/3 orang)
                        Rp 2.080.000/pax (1 kamar 4 orang)

Berangkat 26  December 2016
HARGA SUDAH TERMASUK :
BELUM TERMASUK :
Hotel full AC
Tipping
Makan pagi di hotel
Pengeluaran Pribadi
Transportasi executive Full AC
Tiket masuk obyek wisata selain yang tercantum di atas
Tiket masuk obyek wisata yang tercantum di atas



 HOTLINE : 081511572963 ( Asiong / Harris )
 PIN BB : 25D6CC27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...