Jumat, 01 Maret 2013

BATURADEN - DIENG 4H2M



BATURADEN – DIENG
4H2M



HARI 01 : JAKARTA – BATURADEN
Kumpul di Mangga Dua Square, pukul 22.00 berangkat menuju Batu Raden.

HARI 02 : BATURADEN – DIENG
Tiba di Batu Raden menuju TAMAN BATURADEN disini terdapat PANCURAN PITU BATURADEN dan PANCURAN TELU yaitu pemandian air panas yang mengandung belerang yg dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Setelah itu langsung menuju DIENG. Check in Hotel bermalam 2 malam.

HARI 03 : DIENG FULLDAY TOUR ( B )
Setelah makan pagi peserta tour diajak mengunjungi KOMPLEK CANDI ARJUNA komplek candi hindu terluas di Dieng dan terdapat beberapa candi. Kemudian menuju KAWAH SIKIDANG yaitu kolam belerang. Lalu menuju DIENG PLATEAU THEATER sebuah tempat untuk menonton film tentang asal usul dan sejarah terbentuknya Dieng. Setelah itu menuju TELAGA WARNA yg terletak tidak jauh dari Dien Plateau Theater, disebut Telaga Warna karna warna airnya dapat berubah sesuai dengan pantulan cahaya matahari. Kemudian belanja oleh oleh khas Dieng. Setelah itu kembali ke Hotel.

Hari 04 : DIENG – JAKARTA ( B )
Setelah makan pagi & Check out hotel peserta tour diajak untuk berbelanja oleh – oleh , lalu kembali ke Jakarta. Demikian perjalanan tour anda bersama kami.




Harga Termasuk :
Transportasi AC, Hotel , Tiket objek wisata tercantum, Tour Leader, Makan Pagi di Hotel

Harga Belum Termasuk :
Telepon local & interlokal, memilih hotel / kamar sendiri, tips Guide/ Tour Leader, Driver dan Room Boy hotel, Asuransi Perjalanan.

Hotline           :  0815 115 72963 / 0817 825 111 ( Asiong / Harris )
PIN BB          : 25D6CC27
     


*** KEPUASAN ANDA TUJUAN KAMI ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...