Jumat, 01 Maret 2013

WEST EUROPE FABULOUS




WEST EUROPE FABULOUS
BY KU


Day 01: JAKARTA – ROMA KU 416/KU 165   2310-1520+1
Anda akan dibantu di bantu oleh staf kami dalam proses melakukan penerbangan ke Roma  dengan kuwait airways, di terminal 2D , Bandara Soekarno-hatta .

Day 02: ROMA CITY TOUR   ( D ).
Tiba di Roma jam 15:20 waktu local , setelah proses imigrasi anda akan diajak untuk mengunjungi BASILICA ST.PETER BASILICA , anda tidak diperbolehkan memakai celana pendek atau rok pendek. Makan malam di Tien Tsin. Menginap di  IDEA HOTEL ROMA atau setaraf.

Day 03: ROMA – MILAN BY TRAIN  ( B, L, D ).
Pagi hari anda akan diantar ke stasiun untuk melanjutkan perjalanan ke Milan dengan kereta api cepat ( termasuk tiket kereta api di kelas 2). Setibanya di Milan , anda akan diajak makan siang ,dan dilanjutkan dengan  Acara bebas dengan berbelanja (bila cukup waktu ) di Gallery Victor Emanuelle II ,dimana terdapat butik-butik dengan merk-merk terkenal seperti Louis Vuitton , Prada , dll.  Menginap di hotel  - IDEA HOTEL MILANO SAN SIRO atau setaraf.

Day 04: MILAN – LUCERNE ( B, L, D ).
Makan pagi dhotel , itu berorientasi disalah satu kode mode di eropa juga melewati Cathedral Of Mila , La Scala Opera House  sampai waktu makan siang  ,selanjutnya  anda akan diantar menuju ke Lucerne. Setibanya di Lucerne,menuju Lion Monument , Chapel Bridge. Menginap di Ameron Hotel Flora.

Day 05: LUCERNE – ENGELBERG – TITLIS – LUCERN –SCHAFFHAUSEN – TITISE ( B, L, D ).
Pagi hari anda akan menuju ke Mt. Titlis  dengan ketinggian 3020 m menggunakan cable car berputar pertama di dunia (Gondola ), anda akan berkesempatan main salju dan makan siang puncak MT. TITLIS ,atau bisa anda gunakan untuk berbelanja, tour dilanjutkan ke Schaffhausen dan singgah untuk berfoto stop di air terjun terbesar di Europe : RHINE FALLS SCHAFFAHAUSEN , juga melewati hutan cemara Black Forest dimana kita akan mencicipi rasa asli Black Forest Cake dan menuju Danau Titisee   yang terkenal dengan keindahan alamnya. Menginap di Hotel Hofgut Sternen atau setaraf.

Day 06: TITISEE  - HEIDELBEG - KOLN ( B, L, D
Hari ini anda akan melakukan perjalanan ke KOLN yang terkenal dengan tissue basah yang wangi yaitu colognete,  melewati Heidelberg castle ( View/photo stop only ), Gothic Cathedral  yang terbesar di Jerman , dengan kubah kembarnya yang menjulang tinggi ke langit. Menginap di Holiday Inn Amstadtwalt atau setaraf.

Day 07: KOLN – AMSTERDAM    ( B, L, D ).
Tour  dilanjutkan menuju ke Amsterdam , ibukota dari negri kincir angin , Volendam, CanaL Cruise , Coster Diamond Factory . Menginap di Amsterdam Schipol Hotel.

Day 08: AMSTERDAM – BRUSSELS –PARIS    ( B, L, D )
Setelah santap pagi , anda akan diantar menuju Brussel yang merupakan ibukota Belgia. City tour di Brussel meliputi MANEQUIN PIS dan Grand Palace, Monumen Atomium , bekas pavilion Belgia pada masa World Fair 1958.Kemudian perjalanan dilanjutkan ke kota mode dunia , PARIS. Setibanya di Paris anda diantar ke hotel untuk beristirahat. Menginap di Hotel Mercure Massy atau setaraf.

Day 09: PARIS  CITY TOUR    ( B, L, D ).
Hari ini anda akan kami ajak city tour melewati Place de La Concorde , Des Invalides, Arc de Triomphe , Chams Elysees dan Menara Eiffel (level 2), Sore hari anda bisa pergunakan waktu untuk berbelanja.

Day 10: PARIS –JAKARTA KU 166/KU 415  0915-1435 +1
Hari ini anda bersiap-siap diantar ke airport untuk pulang ke tanah air , sampai jumpa pada tour yang lain. Semoga anda membawa kesan dan kenangan yang indah.

HARGA TOUR DALAM DOLLAR MINIMAL 20 DEWASA :
Dep Date
Adt Twn
Chd Twn
Chd No Bed
Adult Alone
Apt Tax /Fuel/Flt Ins
Visa
Apt Tax Jkt
MAY 05, 07*, JUNE 03, JUL 09
$ 2.388
$ 2.388
$ 2.088
$ 2.788
$ 320
Rp. 1.380.000
Rp. 150.000



** Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport tax International & Flight Insurance  dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu **
** Deviasi (Pemisahan / Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan **

Harga Termasuk:
ü     Tiket penerbangan dengan Kuwait Airways (Non Ref/End/Rer)
ü     Acara Perjalanan dan Makan sesuai dengan yang tercantum di brosur perjalanan
ü     6Malam Akomodasi di Hotel Berbintang 3/4*
ü     Tour Leader yang berpengalaman Minimun 20Dewasa.
ü     Exclusive Travel Bag

Harga Belum Termasuk:
ü       Pengeluaran pribadi, Pajak Bea Masuk, Asuransi Perjalanan (Chartis : USD 48-Individu), Tipping (Guide, Supir dan Tour Leader) & PPN 1%





Hotline           :  0815 115 72963 / 0817 825 111 ( Asiong / Harris )
PIN BB          : 25D6CC27   




*** KEPUASAN ANDA TUJUAN KAMI ***
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...