Selasa, 27 November 2012

WEST EUROPE FABULOUS PRE-SUMMER 10 DAYS



WEST EUROPE FABULOUS PRE-SUMMER
10 DAYS




Day 01: JAKARTA –ROMA TK 67 CGKIST 1955 0610//TK1861 ISTFCO 0820 1000 ( D )
Anda akan dibantu di bantu oleh staf kami dalam proses melakukan penerbangan ke Roma  dengan Turkis Airways, di terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta.

Day 02: ROMA CITY TOUR   ( D ).
Tiba di Roma jam 15:20 waktu local, setelah proses imigrasi anda akan diajak untuk mengunjungi COLLOSEUM-Arena Gladiator, BASILICA ST. PETER BASILICA, anda tidak diperbolehkan memakai celana pendek atau rok pendek. Dan tidak lupa mengunjungi TREVI FOUNTAIN dan juga melihat keindahan PIAZZA DI SPAGNA. Menginap di  ALDOBRANDESCHI atau setaraf.

Day 03: ROMA –MILAN BY TRAIN  ( B, L, D ).
Pagi hari anda akan diantar ke stasiun untuk melanjutkan perjalanan ke Milan dengan kereta api cepat (termasuk tiket kereta api di kelas 2). Setibanya di Milan , anda akan diajak melihat keindahan dan kemegahan DUOMO CHATEDRAL dengan keunikan dan kerumitan arsitekturnya. dan dilanjutkan dengan  Acara bebas dengan berbelanja (bila cukup waktu) di Gallery Victor Emanuelle II, dimana terdapat butik-butik dengan merk-merk terkenal seperti Prada, Gucci, dll.  Menginap di hotel  - IDEA HOTEL MILANO SAN SIRO atau setaraf.

Day 04: MILAN – LUCERNE ( B, D ).
Makan pagi dhotel, setelah itu melanjutkan perjalanan Kota Lucerne untuk melihat mengunjungi LION MONUMENT –simbol kekuatan dan keberanian rakyat Swiss dan juga CHAPEL OF BRIDGE. Sore hari dinikmati dengan berbelanja bebas Branded Warch od Swiss Made. Menginap di Ameron Hotel Flora.

Day 05: LUCERNE – ENGELBERG – TITLIS – LUCERN –SCHAFFHAUSEN – TITISE (Makan Pagi/Makan Malam).
Pagi hari anda akan menuju ke Mt. Titlis  dengan ketinggian 3020 m menggunakan cable car berputar pertama di dunia (Gondola ), anda akan berkesempatan main salju dan makan siang puncak MT. TITLIS ,atau bisa anda gunakan untuk berbelanja, tour dilanjutkan ke Schaffhausen dan singgah untuk berfoto stop di air terjun terbesar di Europe : RHINE FALLS SCHAFFAHAUSEN, juga melewati hutan cemara Black Forest dimana kita akan mencicipi rasa asli BLACK FOREST Cake dan menuju DANAU TITISEE yang terkenal dengan keindahan alamnya. Menginap di Hotel Hofgut Sternen atau setaraf.

Day 06: TITISEE  - HEIDELBEG - KOLN (Makan Pagi/Makan Malam).
Hari ini anda akan melakukan perjalanan ke KOLN yang terkenal dengan tissue basah yang wangi yaitu colognete,  melewati HEIDELBERG CASTLE (View/photo stop only), dan KOLN GHOTIC CHADETRAL yang terbesar di Jerman, dengan kubah kembarnya yang menjulang tinggi ke langit. Menginap di Holiday Inn Amstadtwalt atau setaraf.

Day 07: KOLN – VOLENDAM - AMSTERDAM    (Makan Pagi/Makan Malam)
Tour  dilanjutkan menuju ke Amsterdam -ibukota dari negri kincir angin. Menuju DESA NELAYAN VOLENDAM, dan mengunjungi COSTER DIAMOND FACTORY. Menginap di Park Plaza Amsterdam Schipol Hotel.

Day 08: AMSTERDAM – BRUSSELS –PARIS    (Makan Pagi/Makan Malam)
Setelah santap pagi , anda akan diantar menuju Brussel yang merupakan ibukota Belgia. City tour di Brussel meliputi MANEQUIN PIS dan GRAND PLACE, dan ATOMIUM, bekas pavilion Belgia pada masa World Fair 1958. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke kota mode dunia, PARIS. Setibanya di Paris anda diantar ke hotel untuk beristirahat. Menginap di Hotel Mercure Massy atau setaraf.

Day 09: PARIS  CITY TOUR    (Makan Pagi/ Makan Malam )
Hari ini anda akan kami ajak city tour melewati PLACE DE LA CONCORDE, DES INVALIDES, ARC DE TRIOMPHE, CHAMPS ELYSEES STREET dan MENARA EIFFEL level 2 (Jika Eiffel Fullbook, digantikan dengan MONTPARNASSE TOWER), Sore hari anda bisa pergunakan waktu untuk berbelanja di LAFAYETTE GALERIES.

Day 10: PARIS –JAKARTA TK1828 CDGIST 1815 2250//TK 66 ISTCGK 0040 1820
Hari ini anda bersiap-siap diantar ke airport untuk pulang ke tanah air , sampai jumpa pada tour yang lain. Semoga anda membawa kesan dan kenangan yang indah. (Makan Pagi)

HARGA TOUR DALAM DOLLAR MINIMAL 20 DEWASA :

Dep Date
Adt Twn
Chd Twn
Chd No Bed
Adult Alone
Apt Tax /Fuel/Flt Ins
Visa
Apt Tax Jkt
MAY 02
$ 2.388
$ 2.388
$ 2.088
$ 2.788
$ 489
Rp. 1.380.000
Rp. 150.000
** Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport tax International & Flight Insurance  dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu **
** Deviasi (Pemisahan / Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan **

Harga Termasuk:
ü     Tiket penerbangan dengan Turkish Airways (Non Ref/End/Rer)
ü     Acara Perjalanan dan Makan sesuai dengan yang tercantum di brosur perjalanan
ü     6Malam Akomodasi di Hotel Berbintang 3/4*
ü     Tour Leader yang berpengalaman Minimun 20Dewasa.
ü     Exclusive Travel Bag

Harga Belum Termasuk:
ü        Pengeluaran pribadi, Pajak Bea Masuk, Asuransi Perjalanan (Chartis : USD 48-Individu), Tipping (Guide, Supir dan Tour Leader) & PPN 1%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...