Kamis, 01 November 2012

EUROPE HIGHLIGHT + EURO DISNEY 13 HARI



EUROPE HIGHLIGHT + EURO DISNEY
13 HARI


Hari 01 : JAKARTA – AMSTERDAM – ROME
Berkumpul di Soekarno Hatta Intl Airport untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa Barat dengan kota tujuan yaitu Kota Roma via Amsterdam dengan penerbangan KLM.
KL 810& 1601 // 25DEC CGKFCO 1925 1205+1

Hari 02 : ROME ( D )
Tiba di Rome, Anda langsung diajak tour mengunjungi/melewati Vatican City untuk melihat St. Peter Basilica, St. Peter Square dan Sistine Chapel. Setelah selesai menuju ke Trevi Fountain, Roman Forum, Colloseum, Arc de Constantine.

Hari 03 : ROME – PISA – PRATO ( B, D )
Pagi hari perjalanan menuju ke Kota Pisa untuk melihat Duomo di Miracoli, Baptistery, Campo Santo, Duomo di Pisa dan Pisa Tower yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia. Perjalanan langsung dilanjutkan menuju ke Kota Prato untuk bermalam.

Hari 04 : PRATO – VENICE ( B, D )
Setelah sarapan pagi menuju Kota Venice. Tiba di Venice dengan menggunakan perahu boat Anda akan melihat langsung keindahan Piazza San Marco dimana terdapat Dodge’s Palace, Glass Blowing Factory, St. Mark’s Catedral, The Clock Tower dan juga Bridge Of Sighs.

Hari 05 : VENICE -  MILAN ( B, D )
Wisata hari ini menuju Kota Milano, sebuah Kota yang terkenal sebagai salah satu pusat fashion dunia. Tiba di Milan, Anda diajak tour mengunjungi Duomo di Milan serta berbelanja di Galleries Vittorio Emmanuella II. Bermalam di Kota Milan.

Hari 06 : MILAN – LUGANO – LUCERNE ( B, D )
Perjalanan meuju Kota Engelberg dengan melewati sebuah danau yang indah, yaitu Danau Lugano.

Hari 07 : LUCERNE – TITLIS – LUCERNE ( B, L, D )
“Gutten Morgen!!” Di hari yang indah ini Anda akan memulai tour menuju ke puncak Mount Titlis (3.020 M) yang terkenal dengan salju abadinya (jika cuaca memungkinkan), Anda dapat menikmat beragam fasilitas di atas Mt.Titlis seperti mengunjungi Ice Grotto, berfoto dengan pakaian tradisional Swiss (optional) dan bermain-main salju. Setelah makan siang di  puncak gunung, tour dilanjutkan dengan mengunjungi/melewati Lion Monument &  Chapel Bridge, Anda juga dapat berbelanja berbagai souvernir khas Negara Swiss seperti chocolate, Arloji dengan merk terkenal dan harga murah.  

Hari 08 : ENGELBERG – DIJON – PARIS ( B, D )
Perjalanan ke Kota Paris. Di tengah perjalanan kita akan mampir di Kota Dijon untuk melihat Arc de Triomphe Dijon, Notredame Dijon. Sore hari tiba di Kota Paris Anda langsung diantar ke Hotel untuk beristirahat.  

Hari 09 : PARIS CITY TOUR ( B, D )
“Bonjour!!” Pagi ini wisata di kota Paris dengan mengunjungi / melewati Ecole Militaire, Champs Elysess, Eiffel Tower (Naik ke level 2), Arc de Triomphe, Place de La Concorde, Palace du Trocadero dan Musee du Louvre, Gereja Notredame dan Vendome Monument. Sore hari Anda akan diajak untuk berbelanja di Galleries Lafayette (Hari minggu tidak buka), Paris look & Benlux.

Hari 10 : PARIS DISNEYLAND ( B )
Bermain seharian penuh di Paris Euro Disneyland. Di sini Anda akan berjumpa dengan tokoh-tokoh Disney dan menonton show dan bermain berbagai atraksi permainan menarik.

Hari 11 : PARIS – BRUSSELS - AMSTERDAM ( B, D )
Menuju ke Kota Brussel untuk city tour mengunjungi Maneken Piss, Atomic Museum dan melihat Grand Palace (Grothe Markt) sebagai alun-alun terbesar dan tercantik di Belgia. Perjalanan dilanjutkan menuju Amsterdam untuk bermalam.

Hari12 : AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM –  DEPART  ( B, L )
Pagi hari mengunjungi desa nelayan Volendam untuk melihat pemandangan laut dan befoto dengan pakaian tradisional Belanda (optional). Dari sini Anda dapat melihat keunikan Kota Amsterdam yang terkenal dengan julukan Venezia di Utara. Kemudian mengunjungi object wisata terbaru di Belanda “Open Air Museum” di Zaanse Schans untuk melihat Windmills/kincir angin dan rumah khas tradisional belanda. Siang hari akan diajak naik Canal (Canal Cruise) untuk menyusuri Kota Amsterdam serta mengunjungi Pabrik Berlian. Sore hari ditransfer ke Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.
KL 809 // 05JAN AMSCGK 2050-1810+1


Hari 13 : ARRIVE JAKARTA

 Hari ini tiba di Jakarta.  Terima kasih atas partisipasi Anda dalam perjalanan tour kali ini dan sampai jumpa pada program tour berikutnya.


Dep Date
Adt Twn
Chd Twn
Chd No Bed
Sgl Sup
Apt Tax /Fuel/Flt Ins
Visa
Apt Tax Jkt
25* Dec 12
USD 2848
USD 2848
USD 2528
USD 500
USD 508
Rp. 1.350.000
Rp. 150.0
  
Note: Apt Tax/Fuel/Flt Ins dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Acara Perjalanan dapat berubah-rubah tanpa mengurangi isi dari tour

Harga Termasuk:
ü    Tiket penerbangan dengan KLM economy class (Group Fare Condition)
ü    Acara Perjalanan & Makan sesuai dgn yg tercantum dibrosur perjalanan.
ü    10Malam Akomodasi di Hotel Berbintang
ü    Tour Leader yang berpengalaman (Minimun 20Dewasa)
ü    Exclusive Travel Bag

Harga Belum Termasuk:
ü    Pengeluaran pribadi, Fiskal, Asuransi Perjalanan (Chartis : USD 48) , PPN 1%, Tipping (Guide, Supir dan Tour Leader) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...