Jumat, 06 Maret 2020

4D3N PADANG RANCAK BABELOK

DAY 1:  JAKARTA PADANG - BUKITTINGGI 
Pagi hari ini berkumpul di bandara untuk melakukan penerbangan menuju Padang. Setibanya anda akan di jemput oleh tour guide menuju Kota Bukittinggi, makan siang lokal resto. dalam perjalanan kita akan singgah di lembah anai/waterfall, untuk menikmati sejuknya air pergunungan yang jernih dan bening.
Berhenti di Sate Mak Syukur mencicipi lezatnya daging olahan asli rempah-rampah Sumatera Barat. Mengunjungi Pusat Dikomentasi Informasi Kebudayaan Minang Kabau (Minang Village) dan shopping stop di tenunan Desa Pandai Sikek yang terkenal akan kerajinan tangan berupa songket dan ukiran kayu.. Dinner di local resto. Kemudian menuju hotel untuk cek in beristirahat dan acara bebas. Hotel : Grand Bunda Hotel Bukittinggi (*3) atau setaraf Meals : Makan Siang, Makan Malam

DAY 2: BUKITTINGGI LEMBAH HARAU - BUKITTINGGI 
Setelah sarapan pagi, kita akan city tour dengan mengunjungi: Taman Panorama Ngarai Sianok View Great Wall/Janjang Saribu Koto Gadang dan Lobang Jepang yang merupakan peninggalan sejarah pada masa penjajahan Jepang di bukittinggi (Photo stop). Melanjutkan perjalanan ke Payakumbuh. Makan siang di local resto. Menuju Lembah Harau melihat hamparan sawah, bukit cadas/kapur dan air terjun (yang dipengaruhi curah hujan) yang sering disebut Grand Canyon nya Sumatera Barat Setelah puas bersantai disini, kita akan melanjutkan perjalanan ke Kelok Kelok 9 yang merupakan Fly Over/Jembatan penghubung pekanbaru–padang sepanjang 943m berkelok indah yang merupakan mahakarya anak bangsa. Kembali kebukittinggi. Dinner di lokal restoran. Diantar ke hotel beristirahat dan acara bebas.
Hotel : Grand Bunda Hotel Bukittinggi (*3) atau setaraf Meals : Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

DAY 3: BUKITTINGGI – BATU SANGKAR - PADANG
Setelah sarapan pagi kita akan melanjutkan perjalanan menuju Batusangkar yang disebut sebagai ikon wisata budaya, mampir sebentar di Home Indrustry Kiniko kawasan industri rumahan dan mencicipi kopi kawa yang terkenal di daerah tabek patah dan lanjut ke Istano Basa Pagaruyung destinasi wisata budaya yang paling terkenal di sumatera barat. Makan siang di lokal restoran. Menuju Kota Padang via Danau Singkarak. Dinner di lokal restoran. Cek in hotel beristirahat dan acara bebas Hotel : HW Hotel Padang (*3) atau setaraf Meals : Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

DAY 4: PADANG JAKARTA
Setelah sarapan pagi, kita akan city tour mengunjungi China Town, Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Padang. Berbelanja oleh2 di Kripik Balado Christine Hakim/Shirley. Mencicipi es durian khas Padang Iko Gantinyo. Makan siang di lokal restoran. Sesudah makan siang anda akan mengunjungi Tenunan Silungkang (shopping). Anda akan diantar kembali ke Tanah Air dengan membawa sejuta kenangan manis bersama kami. Terima kasih atas partisipasi Anda, sampai jumpa pada acara tour kami lainnya. Meals: Makan Pagi. 




Price


Adult Twin Share

Single Supplement

Child Twin Share

Child Extra Bed

Child No Bed

Rp 4.990.000,00

Rp 2.020.000,00

Rp 4.990.000,00

Rp 4.990.000,00

Rp 4.990.000,00






Term and Condition

Inclusions

 1.   Tiket Pesawat Domestik Pergi Pulang (Economy Class)
2.   Airport Tax Jakarta
3.   Bagasi 15kg
4.   Akomodasi hotel 3* berdasarkan 1 kamar berdua atau bertiga
5.   Transportasi Bus AC & biaya kunjungan objek wisata
6.   Local Guide berpengalaman yang menemani selama tour
7.   Asuransi perjalanan (usia tertanggung kurang dari 80 tahun )

Exclusions

1.   Tips untuk Guide & Driver Rp 120.000/pax
2.   Tips Porter Bandara, Bell Boy Hotel, dll
3.   Pengeluaran pribadi
4.   Optional tour
5.   PPN 1%
6.   Biaya lain yang tidak termasuk di atas

Registration and Payment

Uang  muka sebesar  3.000.000/orang pada saat pendaftaran dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable) bila terjadi pembatalan oleh peserta dengan alasan apapun.

Deviations 

Cancel 


Pembatalan :
7 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan 100% dari harga tour.
8-15 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan 75% dari harga tour. 16-34 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan 50% dari harga tour.

Refund

Others and Disclaimer
 1.  Uang muka sebesar 3.000.000/orang pada saat pendaftaran dan tidak dapat dikembalikan (non- 
      refundable) bila terjadi pembatalan oleh peserta dengan alasan apapun.
2.   Pelunasan paling lambat yaitu 14 hari sebelum keberangkatan.
3.   Pembatalan :
7 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan 100% dari harga tour.
8-15 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan 75% dari harga tour. 16-34 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan 50% dari harga tour.
4.   Susunan acara/penerbangan/harga dapat berubah/naik sewaktu-waktu tergantung kondisi penerbangan ataupun sisa seat yang tersedia dan juga biasanya harga akan naik bagi yang mendaftar tour mendekati tanggal keberangkatan.
5.   Harga/Jadwal Tour/Airport tax Int’l & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...