Senin, 13 Januari 2020

THE GREAT JOURNEY SHANGRILA TIBET 9D7N


Tour Name                  :    THE GREAT JOURNEY SHANGRILA TIBET 9D7N
Departure                    :    Friday, April 10 2020
Tour Code                   :    GCTSHATIBET
Contact Detail
Email                            :    laguna_mt@yahoo.com
No Contact                  :    6281519983088


Itinerary Detail

DAY 1: Jakarta – Kunming ID 7603 ETD: 19.00 ETA : 00.15
Berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta di tempat yang sudah ditentukan. Bersama-sama kita akan melakukan perjalanan menuju Kota Kunming yang merupakan kota musim semi penuh bunga di semua musim. Setibanya di Kota Kunming, Anda akan dijemput dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat.


DAY 2: Kunming Dali B/L/D 
                        
Acara santai setelah check out hotel hingga makan siang lebih awal sebelum meniggalkan kota                   Kunming menuju kota Dali.Tiba di kota Dali, mengunjungi Dali Ancient City yang bangunannya                   terbuat dari batu granite dan jalan yang terbuat dari batu tulis sepajang 2100 m. Kota ini berada                     diantara Gunung Changsan dan Danau Erhai yang membuat Anda merasa damai dengan keindahan           alam yang ada serta bentuk kota
yang seperti papan catur dimana disetiap sisi kota di design dengan gaya mosttown pada zaman China kuno. Anda juga akan diajak melihat Red Dragon Whel di kota ini.

DAY 3: Dali – Lijiang B/L                               

Setelah sarapan, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Lijiang. Tiba di ijiang anda akan foto stop di Red Sun Plaza. Disana terdapat patung Mao Zedong yang dibangun 1 Oktober 1969 (hari nasional ke 20). Setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju Lijiang Ancient Town, Lijiang Water Truck, Square Street, Bar Street, yang juga dikenal sebagai Dayangu Town dimana tempat ini merupakan kota tua yang indah dengan lingkungan yang membuat Anda merasa seperti di kota kuno. (Makan malam biaya sendiri) , setelah itu diantar ke hotel untuk beristirahat.

DAY 4: Lijiang Shangri-la B/L/D                       
Setelah sarapan, mengunjungi Shuhe Ancient Town. Dikenal dengan sebutan “Shaowu” yang berarti desa dibawah kaki gunung. Desa ini merupakan pemukiman awal suku Naxi di Lijiang dan merupakan kota yang terpelihara dengan baik dengan “Ancient tea-horse road”. Anda akan diajak mengunjungi Spirulina Centre, dimana kota Lijiang ini terkenal sebagai 3 tempat terbesar penghasil Spirulina alami di dunia dengan kualitas no 1. Setelah itu anda akan melanjutkan perjalanan menuju Balegezong, Shangri-la. Tiba di Balegezong, check in hotel dan beristirahat.

DAY 5: Shangri-la B/L/D                                
Setelah sarapan, anda akan diajak mengunjungi Bala Villeage, sebuah desa yang konon legendanya   diawali jutaan tahun yg lalu, sekelompok orang mencari sebuah kawasan untuk dihuni yang tenang, bebas dari peperangan, maka mereka menemukan tempat ini dan bermukim hingga kini dengan rumah rumah kayu dan pemandangan Gunung Salju Balegezong. Kemudian mengunjungi Zhuomalakang, tempat Aula pemyembahan memuja 21 Dumu di China. Dumu berasal dari kepercayaan ttg Legenda Air mata Dewi Kwan Im. Setelah itu anda akan diajak mengunjungi Toko oleh oleh dan setelah itu mengunjungi Dukezong Ancient Town, Guishan Park & Pray Wheel. Selesai acara tour, makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat.


DAY 6: Shangri-La – Lhasa B/L/D DOMESTIC FLIGHT

Setelah sarapan pagi, anda akan melanjutkan perjalanan menuju Lhasa dengan menggunakan Domestic Flight. Tiba di Lhasa, makan siang di local restaurant dan setelah itu mengunjungi Grashi Monastery. Satu satunya Biara di Tibet yang menyembah Dewa Keberuntungan. Biara ini kecil ukurannya tapi sangat terkenal dan popular untuk orang setempat. Biara ini awalnya dibangun oleh pendatang pendatang yang bekerja di Tibet untuk berdoa untuk keselamatan dan kebahagiaan. Biara ini kemudian berubah menjadi tempat penyembahan Dewa Keberuntungan, karena hampir semua yang bekerja di sini dulunya tinggal di mainland china sebelumnya merubah bisnis dan usahanya. Setelah itu makan malam dan check in hotel,  menikmati pemandangan Istana Potala di waktu malam.

DAY 7: Lhasa B/L/D

Setelah sarapan pagi. Anda akan diajak mengunjungi Potala Palace. Kita akan berfoto di Lapangan Istana Potala. Potala Palace yang merupakan Landmark Tibet. Tempat kediaman Dalai Lama yang memiliki ketinggian 13 lantai dan memiliki lebih dari 1000 kamar, 10 ribu kuil dan 200 ribu Patung Buddha. Siang harinya anda akan diajak ke Barkhor Street sebuah jalan tertua di kota Lhasa. Barkhir Street ini adalah pusat dari kota tua Lhasa. Tempat yang tepat untuk melihat Kebudayaan Tibet, Perekonomian, Agama dan Kesenian Bangsa Tibet. Jalan ini penuh dengan Handicrafts buatan penduduk setempat

DAY 8:  Lhasa – Kunming B/L/D DOMESTIC FLIGHT

Setelah sarapan pagi, anda masih akan diajak melihat Yamdrok Lake, yang merupakan salah satu dari 3 Danau Suci di Tibet. Danau ini panjangnya 72 km. kalau dilihat dari atas, fenomena pemandangan Danau ini seperti bentuk kalajengking. Makan siang di local restaurant dan setelah itu anda akan diatar menuju airport untuk penerbangan anda menuju Kunming. Tiba di Kunming, anda akan transit dan melanjutkan penerbangan kembali ke Jakarta 

DAY 9: Kunming – Jakarta ID 7602 ETD: 02.05 ETA : 06.10

Tiba di Jakarta, terimakasih atas partisipasi Anda dalam tour ini. Sampai jumpa di acara tour berikutnya.





Price


Adult Twin Share

Single Supplement

Child Twin Share

Child Extra Bed

Child No Bed

Rp 16.800.000,00

Rp 3.500.000,00

Rp 16.800.000,00

Rp 16.800.000,00

Rp 14.280.000,00



Term  and Condition


Inclusions


Tiket pesawat JAKARTA – KUNMING – JAKARTA dengan Batik Air Economy Class (Non Endorsable, Non Refundable & Non Re- routable)
Tiket Pesawat Domestik LIJIANG – LHASA dengan penerbangan Domestik (Non Endorsable, Non Refundable & Non Re- routable)
Tiket Pesawat Domestik LHASA - KUNMING dengan penerbangan Domestik (Non Endorsable, Non Refundable & Non Re- routable)
Bagasi 15kg, Hand Carry 5kg.
Harga tour berdasarkan twin share, bila tamu ingin tidur sendiri dikenakan biaya tambahan.
Meals sesuai dengan acara dalam perjalanan.
Tiket masuk objek wisata
Tour Leader berpengalaman dari Indonesia
Tour Guide bahasa Inggris

Exclusions

Visa China Tempel IDR 650.000
Optional Tour
Pengeluaran pribadi seperti : telephone , laundry dll
Ppn 1 persen (%)
Tipping TL, Guide & Supir IDR 750.000

Registration and Payment

Deposit IDR 5.000.000/orang dibayarkan pada saat pendaftaran dan tidak dapat dikembalikan (non refundable) bila terjadi pembatalan oleh peserta dengan alasan apapun.
Pendaftaran tanpa uang muka sewaktu – waktu dapat diberikan pada pendaftar lain tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Pelunasan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
Susunan acara / Penerbangan / Harga dapat berubah / naik sewaktu waktu tergantung kondisi penerbangan ataupun sisa seat yang tersedia.
Daftar hotel dan jadwal tour dapat berubah tanpa mengurangi isi daripada tour.
Bila peserta kurang dari 15 orang, penyelenggaraan berhak membatalkan tour dan seluruh pembayaran akan dikembalikan.
Peserta wajib mengikuti seluruh acara tour, apabila ada sebagian/seluruh acara tour yang tidak diikuti akan dikenakan penalty.


Others and Disclaimer

CATATAN PENTING :
Dikarenakan letak Geografis kota Shangrila dan Lhasa yang mencapai lebih dari hampir 3800 Meter di atas permukaan laut, maka kami menyarankan dengan sangat agar calon Customer yang ingin mengikuti tour ini melakukan cek kesehatan Terutama tidak Disarankan bagi yang memiliki masalah dengan Jantung dan paru paru, Demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan peserta lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...