Selasa, 10 Desember 2019

EXPLORE VIETNAM LEBARAN EDITION


Hari 1  Jakarta -Saigon DANANG               VN-630 CGKSGN 1440 1805

VN-142 SGNDAD 2000 2120 Pada Hari ini,
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk sama2 berangkat ke Danang Vietnam. Setibanya di Vietnam, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

DAY 2: DA NANG - MARBLE MOUNTAIN - HOI AN ANCIENT TOWN ( B, L, D)

Nikmati sarapan di hotel Anda
8:00 pagi: Anda akan memulai perjalanan dari Hoi An menuju Hue. Perhentian pertama adalah Pegunungan Marmer di mana Anda dapat melihat beberapa pabrik marmer dan melihat karya seni mereka. Lalu Anda akan diajak untuk melihat pantai China - My Khe Beach - salah satu yang paling indah dan terkenal pantai di Vietnam. Makan siang disajikan di restoran lokal Setelah makan siang, Transfer langsung ke Hoi An untuk penemuan Kota Kuno Hoi An. Anda menikmati setengah hari, tur jalan kaki melalui jalan-jalan sempit berliku di Ancient Quarter yang mengunjungi Pagoda Chua Ong, Chinese Assembly Halls, rumah leluhur Tan Ky yang berusia 200 tahun, dan Jembatan Jepang. Anda dapat menghabiskan waktu menikmati laut, berbelanja .Makan malam ada di restoran lokal. Lalu Anda akan diajak menuju tepi perairan dengan ratusan penduduk setempat untuk melepaskan lentera sambil berdoa dan memanjatkan permohonan.
Text Box: Transfer kembali Da Nang untuk check in hotel. Menginap di Da Nang
Catatan: Jembatan Naga akan memuntahkan api pada pukul 21:00 pada setiap hari Sabtu & Minggu.

DAY 3: DA NANG – BANA HILLS &GOLDEN BRIDGE - LANG CO BEACH - HUE ( B, L, D)

Nikmati sarapan di hotel Anda
Pagi ini Anda akan diajak menuju Stasiun Bana Hills. Anda memiliki kesempatan untuk naik sistem kereta gantung modern yang membantu Anda mendapatkannya pemandangan mata burung, sangat ajaib dan menarik sambil menikmati perasaan terbang di langit biru di tengahtengah awan dan angin. Kereta gantung terpanjang dunia kabel: 5042m dan perbedaan ketinggian antara dua terbesar Ga1292m). Anda akan mengunjungi beberapa vila Prancis tua dalam perjalanan, serta jembatan gantung, Nui Chua ; Puncak Gunung (pada ketinggian 1,487m).
Berhenti di Stasiun 2 dengan ketinggian 1.138m. mengunjungi: Fantasy Park, Taman Rusa, gudang anggur Debay, Pohon hampir 100 tahun… Kunjungi Pagoda LinhUng di mana terdapat BuddhShakyamuni tingginya 27m dan Makan siang ada di restoran sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Setelah itu Anda untuk mengunjungi Golden

Jembatan, Jembatan Emas terletak di Thien Thai Garden di Ba Na Hills Resort. Jembatan itu didukung oleh tangan raksasa. Pada ketinggian lebih dari 1.400 m di atas permukaan laut, jembatan sepanjang 150 m ini memiliki 8 bentang, yang terlihat seperti potongan sutra di langit. Pengunjung akan benar-benar merasa seperti melangkah ke surga ketika mereka berjalan di atas jembatan. Jembatan memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan panorama yang menakjubkan emandangan indah Ba Ba Hills Resort dari atas. Kembali ke kabin Anda menuruni gunung dengan kereta gantung. Anda akan ditransfer langsung ke Hue untuk beristirahat

DAY 4: HUE SIGHT SEEING - FLY TO SAIGON ( B, L, D)

VN-1375 HUISGN 1810 1940 Nikmati
sarapan di hotel Anda.
07:30: Dijemput dari hotel, mengunjungi makam Kaisar TuDuc yang rumit atau Minh Mang
atau KhaiDinh. Makan siang di restoran setempat.
Setelah makan siang, transfer langsung ke Bandara untuk penerbangan ke Saigon Setibanya Anda di Bandara Tan Son Nhat , Anda akan diantar ke Hotel untuk beristirahat. Menginap di Saigon.

DAY 5: SAIGON- MEKONG DELTA TOUR - SAIGON SIGHTSEEING & SHOPPING (B,L,D)

Text Box: Nikmati perjalanan indah di sepanjang Jalan Raya Nasional yang dibatasi oleh sawah hijau. Setibanya di My Tho, kunjungi Vinh Trang Pagoda, naik perahu santai di sepanjang sungai, melihat rumah panggung, perkebunan buah-buahan dan desa-desa nelayan di sepanjang tepi sungai. Lanjutkan ke Pulau Tortoise, makan siang di kebun kebun. Kemudian naik perahu ke An Khanh - objek wisata yang kurang turis di Ben Tre, nikmati jelajah dengan sampan tangan di bawah bayang-bayang pohon kelapa di sepanjang kanal alami, lalu nikmati buah musiman & teh madu dengan suara "rakyat Vietnam Selatan musik ", dilakukan oleh penduduk setempat. Kunjungi bisnis keluarga yang melambangkan gaya hidup pedesaan yang indah, cicipi permen kelapa yang lezat & amati kehidupan pastoral saat Anda berkeliaran di perkebunan buah dan desa. Temui bus dan kembali ke Kota Ho Chi Minh. Perjalanan ini memberikan wawasan yang menarik tentang kehidupan sehari-hari di Delta Mekong dan Anda dijamin akan membawa pulang koleksi kenangan indah pribadi Anda sendiri. Transfer kembali ke Saigon,
Tiba di Saigon, Anda akan dibawa melewati jantung kota di sepanjang Jalan Dong Khoi, Alunalun Ho Chi Minh, Katedral Tahun Merah Ratusan, Kantor Pos Lama. Waktu bebas untuk berbelanja di Pasar Ben Thanh. Hingga waktu makan makan diatas Saigon River Cruise sambil menikmati acara diatas kapal dan menikmati pemandangan.
19:00 PM: Makan malam disajikan di restoran setempat. Menginap di Saigon.

8:00 pagi, jemput di hotel Anda dan transfer ke My Tho.

DAY 6: HO CHI MINH DEPART  ( B/--/--)     VN-631 SGNCGK 1030 1350

Setelah sarapan Pagi, Anda akan diantar menuju Airport untuk kembali ke Jakarta. Terima kasih atas partisipasinya semoga Anda membawa kenangan indah bersama kami

Note: Acara perjalanan diatas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas, hari libur.
KEBERANGKATAN
ADULT TWIN SHARING
Child no bed
SINGLE SUPPLEMENT
' 22 MEI 2020
IDR 10.990.000
IDR 10.690.000
IDR 3.000.000
HARGA TERMASUK
HARGA TIDAK TERMASUK
1.    Ticket pesawat udara p.p. kelas ekonomi (non-endorsable, non-refundable & nonreroutable berdasarkan harga group / promosi) dengan Vietnam Airlines
2.   Airport tax International (dapat berubah sewaktu waktu).
3.    Penginapan di hotel * 3 berdasarkan minimal 2 (dua) orang dalam 1 kamar (twin sharing).
4.    Acara tour, transportasi dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan. (B
– Makan Pagi; L – Makan Siang; D – Makan Malam).
5.    Berat maksimum sebesar 20kg untuk 1 bagasi atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan; dan berat maksimum 7 kg untuk 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan.
6.    Tour Leader berpengalaman dari Indonesia.
7.   Asuransi Perjalanan GROUP (usia tertanggung maximal dibawah 70 tahun).
1.  Asuransi perjalanan individu
2.    Tips untuk Lokal Guide, Tour Leader & Pengemudi IDR 600.000/pax (dibayarkan di Jakarta)
3.                          Biaya dokumen perjalanan seperti : paspor, entry permit, dll.
4.                          Pengeluaran pribadi seperti : telepon, room service, laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran lainnya.
5.                          Tour tambahan (Optional Tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
6.                          Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan di atas 20 kg), Biaya bea masuk yang dikenakan oleh duane di Jakarta maupun di negara yang dikunjungi.
7.                          Biaya Single Supplement.
8.                          Tips untuk Pelayan restoran, dan Porter (jika ada) di Hotel dan Bandara.
9.                          Traveling bag bagi setiap peserta.
10.                     PPN 1%
TERM & CONDITION
1.    HARGA BERDASARAKAN MINIMAL 20 PESERTA DEWASA + 01 TOUR LEADER
2.   Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment nonrefundable) per peserta IDR 5.000.000 + Biaya Visa (jika ada).
3.    Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
4.    Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa tidak disetujui oleh pihak Kedutaan.
5.    Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta sesuai yang tercantum di bagian harga tersebut di atas.
6.    Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
7.    Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat

dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.
8.    Pelunasan biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
9.    Deviasi akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan.
10.            Pengunduran diri / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan, sbb :
1.    setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (non-refundable)
2.    30 - 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour
3.    14- 05 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour
11.           Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...