Rabu, 06 Februari 2019

6D4N EXPLORE KUNMING


KONSORSIUM
6D4N Explore of Kunming
IDR 7.900.000/ pax

Highlight:
v Zhenghe Park
v Wanghai Tower
v Heilongtan Park
v Naigu Stone Forest
v Kunming Golden Palace
v JinmaBiji Square
v Dounan Flower Market
v Dianchi Lake


Day 1  Jakarta – Kunming   ID  ETD 19.00  ETA 01.05
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta di tempat yang sudah ditentukan. Bersama-sama kita akan melakukan perjalanan menuju Kota Kunming yang merupakan kota bunga di semua musim. Setibanya di Kota Kunming, anda akan dijemput dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat.

Day 2  Kunming   B/L/D
Setelahsarapan,  anda akan diajak mengunjungi Zhenghe Park yang dikenal sebagai Taman Yueshan, karena merupakan kampong halaman dari Cheng Ho. Ia adalah seorang muslim yang di angkat menjadi Panglima Perang Tiongkok yang pernah singgah di Indonesia  dan membangun sebuah masjid dengan desain Tiongkok .Di dalam Zhenghe Park terdapat “Wanghai  Tower" yang terdiri dari tiga lantai di bagian bawah kapal besar, termasuk gambar Cheng Ho, peta navigasi Cheng Ho, Fujian Tian fei Yingling Tablet dan buku-buku sejarah. Setelah itu, mengunjungi Heilongtan Park, yang terdiri dari dua tempat pemandangan utama meliputi kompleks bangunan kuno dan"Long quan plum exploration". Lalu anda akan di antar Makan malam dengan hidangan khas mie beras Yunnan. Sampai tiba waktunya anda akan di antar ke hotel untuk beristirahat.

Day 3 Kunming  B/L/D
Setelah sarapan pagi, hari ini anda akan mengunjungi Naigu Stone Forest, hutan batu hitam yang megah, dengan luas 8 kilometer persegi. Dulu hutan ini disebut Shimen Peak atau Shimen Sentry. Di hutan ini anda dapat Mendaki puncak Naigu Stone Forest untuk menikmati pemandangan lautan batu hitam. Selanjutnya anda melanjutkan perjalanan menuju ke Tea Culture Heritage Hall dimana anda dapat melihat tradisi dan budaya minum teh di China. Disana anda juga bias mencicipi teh Daye Pu'er yang paling terkenal di Yunnan, menikmati pertunjukan seni teh yang elegan dan keterampilan menyeduh teh Pu'er, serta memahami pengetahuan tentang teh untuk kesehatan. Kemudian anda diajak makan malam dengan hidangan berbahan dasar bunga. Lalu anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Day 4 Kunming   B/L
Setelah sarapan pagi anda akan mengunjungi Kunming Golden Palace, yang terletak di kaki Gunung Mingfeng, Distrik Panlong, Kota Kunming, Provinsi Yunnan. "Istana Emas" terbuat dari tembaga murni dan pertama kali dibangun pada Periode Wanli dari Dinasti Ming. Area Pemandangan Jindian meliputi area seluas 1773 m2 yang meliputi berbagai fasilitas bangunan dan taman-taman yang indah. Setelah itu mengunjungi Baoshu Hall yang terkenal dengan obat herbal China. Kemudian mengunjungi pusat kota tua Kunming, yang terkenal dengan Jinma Biji Square pedestrian street. Sampai waktunya diantarkan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Day 5 Kunming- Jakarta  B/L/D
Setelah sarapan pagi anda akan mengunjungi Dounan Flower Market Dounan, Kunming, yang dikenal sebagai "Jindounan". Pasar bunga Dounan telah berkembang menjadi" the largest cut flower market in China and even Asia ", dan merupakan ibukota bunga yang terkenal. Kemudian mengunjungi Dianchi lake salah satu danau yang terkenal di China. Sampai tiba waktunya anda akan di antar ke bandara untuk melakukan penerbangan menuju Tanah Air.

Day 6 Kunming – JakartaIDETD 02.05     ETA 06.10
Tiba di Jakarta, Terima kasih atas partisipasi anda dalam tour ini. Sampai jumpa di acara tour berikutnya.

Validity:
March 2019         : 13, 20, 27
April 2019            : 03, 10, 17, 24
May2019              : 01, 08, 15

Quotation:
Pax
TWIN/TRIPLE
SINGLE SUPPLEMENT
TIPPING
26
IDR 7.900.00
IDR 1.000.000
USD 32

Child Rate (2-12 years old): 100% with bed; 85% without bed
Infant Rate (Below 2 years old): 35%

Flight Detail:
Jakarta-Kunming   ID     ETD  19.00     ETA   01.05
Kunming-Jakarta   ID     ETD  02.05     ETA   06.10
Remarks : the above flight s are only  for your reference currently, and final schedule will be informed ince they are authorized by National Civil Aeronautics Administration.

Remarks:
·         All above rates are base on seat in coach
·         NO FOC for TL Single Supplement (IDR.1.000.000)
·         NO FOC for TL Airport Tax(IDR.1.900.000)
·         All aboves rate are not valid for group of students
·         All above rates are only valid for 26 PAX base on seat in coach 37/53
·         Free checked in baggage allowance: 20kg/pax
·         Free carry-on baggage allowance: 7kg/pax
·         Experience tour leader from Indonesia
·         Shopping Stop: Jade, Baoshutang , Yunan Traditional Product

Exclude
·       Visa  China
·       Tipping

Optional Tour :
v  Yunan Impres show : RMB. 380 / pax
v  Jiuxiang Cave ( include Boat, Oneway Cable Car, Electric Car ) : RMB. 380 / pax
v  Big Stone Forest ( include Electric Car ) : RMB. 380 / pax

Tipping :
Tour Leader        : 2usd /pax x 06days =12usd
Tour Guide         : 2usd /paxx 05days =10usd
Coach Driver      : 2usd /pax x 05days =10usd
Total                   : 32usd /pax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...