Sabtu, 28 April 2018

Paket Lebaran Bangka Tour 5D

BELITUNG BANGKA TOUR 5H4M
DAY 1 : MANGGAR LASKAR PELANGI TOUR ( BAKMI L D )
Team Kami Akan Menjemput Di Bandara HAS Hanandjoedin Tanjungpandan, Kemudian Kita Akan Merasakan Kuliner Khas Pulau Belitung Yaitu  Mie Belitung Dan Minuman Jeruk Konci, Selanjutnya Laskar Pelangi Tour; Peserta Akan Kami Ajak Untuk Menuju Daerah Gantung ( 90 Km ) Dari Kota Tanjung Pandan Untuk Melihat REPLIKA SEKOLAH LASKAR PELANGI, Kemudian Ke RUMAH BACA ANDREA HIRATA (photo stop),  Dilanjutkan Ke Kota Manggar Untuk Istirahat Dan Makan Siang, Setelah Itu Kita Akan City Tour Kota Manggar ( Dikenal Dengan Nama Kota 1000 Warung Kopi ) Dan Menikmati Kopi Khas Kota Manggar Yang Terkenal Nikmatnya. Kemudian Kita Akan Ke Ke VIHARA DEWI KIAM IN.  Kemudian Kita Akan Kembali Ke Kota Tanjungpandan. Makan Malam Di Local Restaurant.  Check In Hotel.  Acara Bebas
DAY 2 : HOPING ISLAND ( B L D )
Pukul 08.00 pagi di harapkan peserta sudah selasai sarapan. Hari ini peserta Island Full Day Tour, kemudian mengunjungi  PANTAI TANJUNG TINGGI ( yang juga sering disebut sebagai Pantai Laskar Pelangi ); disini peserta dapat menikmati pemandangan pantai dan bebatuan granit, kemudian kita menuju PANTAI TANJUNG KELAYANG tempat penyebrangan untuk acara island tour. Dengan boat nelayan tradisional, kita akan menuju PULAU GOSONG atau PULAU PASIR, disini kita akan bertemu dengan sekumpulan bintang laut yang dapat dijadikan property photography.  Kemudian ke PULAU BATU BERLAYAR dan di teruskan ke PULAU BURUNG. Selanjutnya kita akan menuju PULAU LENGKUAS; pulau yang ada mercusuar, silahkan untuk naik mercusuar dan exploring di Pulau Lengkuas, untuk mengisi acara kita adakan sedikit pengenalan alat dan snorkeling, sehingga yang belum  pernah snorkeling bisa belajar sedikit disini, selanjutnya  kita akan snorkeling dikedalaman 2 meter di pandu oleh guide kami, setelah puas main air, kita menuju PULAU KEPAYANG untuk makan siang,  istirahat serta basuh. Kemudian kita akan kembali menuju Pantai  Tanjung Kelayang tempat starting point semula, sejeenak peserta akan menikmati Coffee Break. Makan malam di restoran lokal,  selesai  kegiatan untuk hari ini, Kembali ke hotel - free program-.
DAY 3  : BELITUNG-BANGKA  BY  EXPRESS BAHARI  ( B L D)
Setelah Sarapan Pagi , peserta check  out tepat pukul 07.00,  berangkat menuju pelabuhan untuk meneruskan perjalanan ke Pulau Bangka dengan mengunakan kapal cepat ( Express Bahari ) dengan waktu tempuh 4-5jam. Setibanya di Pelabuhan Pangkal balam Pangkalpinang, peserta dijemput oleh team. Makan siang di local restaurant pinggir PANTAI PASIR PADI. Tour hari ini peserta akan diajak  Menuju kabupaten Sungailiat untuk menikmati PANTAI  PARAI yang terkenal dengan keindahan pantainya, PANTAI TIKUS  dengan KUIL SHAOLIN yang menyerupai kuil of heaven yang ada di Beijing. Menikmati Kopi Tungtau , kembali ke kota Pangkalpinang , makan malam di lokal restaurant , Cek in Hotel dan acara bebas.
DAY 04 : BELINYU FULL DAY TOUR (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel. Tour hari ini mengunjungi salah satu kota yang ada di Bangka dimana mayoritas di huni oleh suku Tionghoa-Belinyu. Kunjungan pertama adalah Kampung Gedong yang merupakan kampong wisata yang masih dilestarikan kita akan melihat rumah rumah kayu yang di huni oleh masyarakat Tionghoa (di kampung ini sebagian besar tidak bisa berbahasa Indonesia) mata pencarian mereka membuat kerupuk Bangka. Makan siang di local restaurant. Makan Otak-Otak Belinyu yang terkenal kelezatanya. Mengunjungi  Pantai Penyusuk . Sore Harinya mengunjungi Pemandian Air Panas “TIRTA TAPTA”. Kembali ke Sungailiat/Pangkal Pinang. Makan malam di local restaurant. Kembali ke hotel. Acara bebas .
DAY 5  : SHOPPING –TRANSFER OUT ( B,L)
Makan pagi di hotel. Check out. Kuliner Khas Bangka : “MIE KOBA” . Mengunjungi Museum Timah,Klenteng Kwan Ti miao . Bangka Botanical Garden Makan siang di Lokal Restaurant. Hunting Oleh2 Khas Bangka. Menuju Bandara untuk melanjutkan perjalanan ke kota tujuan.

HARGA IDR 5.980.000/pax

Akomodasi hotel berbintang 3
Pengeluaran Pribadi
Transportasi full AC

Makan dan Objek wisata sesuai jadwal terlampir

Boat dan snorkeling di Island Hoping Belitung

Kopi Tungtau

**Harga sewaktu-waktu dapat berubah jika belum ada DP