Rabu, 28 Maret 2018

Paket Inner Mongolia 9D


HARI 1. Jakarta - Batam - Ordos                                                                                
Hari ini, Anda akan berkumpul jam 21:00 untuk melakukan perjalanan menuju ke kota Ordos.
ARI 2. Ordos - Yanchi (MP/MS/MM)                                                                    BUS                                             (Genghis Khan Tomb)
Setibanya Anda di Ordos, Anda akan dijemput guide dan selanjutnya mengunjungi Mausoleum Genghis Khan.  Setelah makan siang, Anda akan menuju ke kota Yanchi yang terkenal dengan hidangan kambing dan domba muda yang terlezat seluruh China. Setelah makan malam, Anda akan diajak untuk melihat Great Wall yang berada di depan Danau kota Yanchi.
Hotel : Yanchi Hotel 4* atau setaraf
HARI 3. Yanchi – Zhongwei - Wuwei (MP/MS/MM)                                        BUS                                                             (Hui Culture Park)
Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak menuju ke Dong Weng yang merupakan kota tua di sepanjang Sungai Kuning. Setelah itu, Anda akan mengunjungi Menara Kota Yanchi untuk melihat kebudayaan dan sejarah Tembok besar Yanchi. Selanjutnya, Anda akan mengunjungi Yellow River Palace yang terletak di tepi utara sungai Kuning, dengan arsitektur bangunan menyerupai tetesan air dari Sungai Kuning.
Hotel: Xi Liang Hotel 4* atau setaraf
HARI 4.   Wuwei - Zhangye - Wuwei  (MP/MS/MM)                                        BUS                                                                 (Zhangye)
etelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi Zhangye Danxia National Geological Park yang juga dikenal dengan Gunung Pelangi Zhangye.  Zhangye Danxia National Geological Park merupakan kawasan perbukitan dengan struktur tanah yang berwarna warni seperti pelangi dengan pemandangan yang menakjubkan.  Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali menuju ke kota Wuwei.
Hotel: Xi Liang Hotel 4* atau setaraf
HARI 5.   Wuwei - Zhongwei - Yinchuan (MP/MS/MM)                                  BUS                                                        (Jinsha Island)
etelah sarapan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Jinsha Island, yang dijuluki “Taman gurun Paling Indah di China”. Taman ini terletak  di Padang Gurun Tengger  dan mempunyai koleksi tanaman seperti : Vanilla, Lavender, Rose, dan Lily. Dalam perjalanan kembali ke Yinchuan, Anda akan diajak untuk melihat Yellow River Tower (photostop only). Selanjutnya, Anda akan mengunjungi Desa Wu Zhong, sebuah desa muslim dengan arsitektur dan budaya dengan adat-istiadat suku Hui.
Hotel : Hai Yue Jian Guo 4* atau setaraf
HARI 6. Yinchuan  (MP/MS)                                                                                        BUS                                                                          (Zhenbeibu)
Setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi  China Hui Culture Park yang terkenal sebagai “Mini Taj Mahal China” yang menampilkan budaya, agama dan tradisi suku Hui. Kemudian Anda akan mengunjungi toko Sutera dan kebun Wolfberry yang merupakan produk khas Provinsi Ningxia. Setelah makan siang, Anda akan mengunjungi Zhenbeibu Western Film Studio yang menjadi lokasi pembuatan film, MTV dan lain-lain. Selanjutnya, Anda akan diajak melihat pusat kebudayaan China-Arab di Ningxia, dan mengunjungi Dong Fang,  kawasan favorit untuk berbelanja souvenir dan mencoba makanan lokal.
Hotel: Jinsha International Hotel 4* atau setaraf
HARI 7. Yinchuan - Ordos (MP/MS/MM)                                                              BUS                                                             (Ordos Grassland)
Setelah sarapan pagi, perjalanan akan dilanjutkan menuju ke Ordos. Anda tidak hanya menikmati pemandangan indah Padang Rumput Ordos, tetapi juga bisa berfoto dengan baju Tradisional Mongolia. Setelah makan malam, Anda bisa menyaksikan acara Pesta Api unggun yang diiringi dengan nyanyian dan tarian. Malam harinya, Anda akan menginap di tenda Mongolian yang unik.
Hotel : Mongolian Yurt 5* atau setaraf
HARI 8. Ordhos  (MP/MS/MM)                                                                                 BUS                                                       (Whistling Dune Bay)
Setelah sarapan pagi,  Anda akan diajak mengunjungi Whistling Dune Bay, yang merupakan Resort Gurun pertama di China. Anda akan bersenang-senang dengan berbagai jenis hiburan, seperti : Kereta Gantung, papan selancar pasir, sepeda motor padang pasir, mobil selancar gurun, menunggang kuda dan onta. Selanjutnya, Anda akan diajak untuk mengunjungi Cashmere Factory.
Hotel: Shuangman International Hotel 5* atau setaraf








 

HARI 9.  Ordos - Jakarta (MP)                                                                    
Tibalah kita pada akhir perjalanan tour kali ini. Selanjutnya, Anda akan diantar kembali ke tanah air dengan membawa sejuta kenangan manis. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di perjalanan bersama LAGUNA MANDIRI TOUR berikutnya.


KEBERANGKATAN
ADULT/CHILD TWIN
CHD NO BED (02-12 Tahun)
SINGLE SUPP
APR : 27
 12.900.000
 10.980.000 
 3.500.000 
MEI :  04, 11, 18, 25
JUN : 01, 08, 29
JUL : 06, 13, 20, 27
AUG : 03, 10, 17, 24, 31
SEPT : 07, 14, 21, 28
OKT : 05, 12, 19, 26

KEBERANGKATAN
ADULT/CHILD TWIN
CHD NO BED (02-12 Tahun)
SINGLE SUPP

JUN : 15, 22
 14.900.000
 12.680.000 
 3.500.000 



HARGA SUDAH TERMASUK
HARGA BELUM TERMASUK
·      Tiket International Citilink Airlines (Economy Class)
·      Fuel surcharge, Airport Tax, International YQ
·      Airport Tax Jakarta
·      Bagasi 20 Kg sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan
·      Akomodasi hotel *4 berdasarkan 1 kamar berdua
·      Transportasi Bus AC dan Biaya kunjungan objek wisata
·      Complimentary 1 botol air mineral / hari
·      Tour Leader dari Jakarta yang menemani selama tour
·      Tips Tour Leader, Local Guide, dan Driver (sebesar USD 72)
·      Asuransi Perjalanan
·      Pembuatan passport dan document lainnya
·      Visa China IDR 700.000 (single entry visa)
·      Tips Porter Bandara, Bell Boy Hotel, dll
·      Pengeluaran Pribadi
·      Biaya lain yang tidak tercantum di atas

Persyaratan pemesanan :
v  Uang muka sebesar 8,5 jt /orang dan wajib dibayar saat reservasi, dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable) bila terjadi pembatalan oleh peserta dengan alasan apapun.
v  Pelunasan penuh (full payment) harus dilakukan maksimal 03 (tiga) minggu sebelum keberangkatan.
v  Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi cuaca, dengan tidak mengurangi tempat-tempat yang akan dikunjungi.
v Harga Tour /Jadwal Tour/Airport tax Int’l & Flight Insurance tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah dengan  atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
v Reservasi baik hotel, pesawat, dan pelayanan lainnya yang tercantum di paket wisata, akan kami lakukan setelah menerima tanda jadi (down payment).


Flight Details:
Jakarta Batam  QG 9946   ETA 21:45   ETD 00:30*
Batam – Ordos  QG 5900   ETA 01:30   ETD 09:00
Ordos - Batam              QG 5901   ETA 08:00   ETD 13:00
Batam -Jakarta   QG 9947   ETA 17:30   ETD 19:15 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...