Rabu, 07 Februari 2018

WEST EUROPE

Day 1      JAKARTA – PARIS                                                                                      (NO MEALS)
Hari ini peserta akan memulai perjalanan dengan penerbangan menuju PARIS.  Bermalaman di atas pesawat.
Day 2      PARIS - CHAMONIX                                                                                             (MP)
Setibanya di bandara  Paris Charles De  Gaulle, peserta akan langsung menuju ke kota pertama dengan kereta cepat yang terkenal dengan puncak terindah di penggunungan alpen, CHAMONIX MT. BLANC. Peserta akan dapat menikmati segarnya dan keindahan udara disini, sekaligus jalan ke city centre. Bermalaman di CHAMONIX dan menikmati pemandangan gunung salju dari balkon hotel.
Day 3      CHAMONIX TOUR                                                                                                                (MP)
Setelah santap pagi, peserta akan diajak menuju ke 2 puncak gunung terindah di CHAMONIX dan gua es abadi. Pertama,  AGUILLE DU MIDI yang setingginya mencapai 3842m. Untuk mencapai puncak, akan naik 2 kali kereta gantung, dengan pemandangan panorama gunung MT. BLANC yang indah. Peserta boleh berfoto sepuasnya di puncak gunung MT. BLANC. Setelah itu, menuju ke gunung yang kedua, MER DE GLACE dengan menggunakan kereta wisata yang beratapkan kaca. Disini, peserta akan mengunjungi gua es sepanjang 200m. Lalu, kembali menuju ke City Centre, menikmati indahnya malam di Chamonix sebelum besoknya menuju ke kota GENEVA, SWISS
Day 4      GENEVA TOUR - ARMSTERDAM                                                                         (MP)
Setelah sarapan pagi, peserta akan dijemput dengan private transfer untuk menuju ke kota GENEVA, SWISS dan akan menegunnjungi OLD TOWN, JET D’EAUE, PALAIS NE NATION, CATHEDRAL SAINT PIERRE, PLACES OF REFORMATION, ENGLISH GARDEN, BROEKN CHAIR EU. Peserta dapat berfoto-fotoan sepuasnya. Setelah itu, kembali ke Bandara untuk penerbangan menuju ke AMSTERDAM. Sesampainya di Armsterdam, check-in hotel untuk beristirahat sebelum hari besoknya menuju ke KAUKENHOFF.
Day 5      KAUKENHOFF TOUR                                                                                             (MP)
Setelah breakfast,  peserta akan menuju ke KAUKENHOFF, TAMAN TULIP yang terindah dan hanya buka setaun sekal. Berfoto sepuasnya di sini, setelah itu perjalanan akan di lanjutkan menuju ke VOLENDAM, kampung Nelayan yang asli dan berfoto memakai baju adat Belanda, tidak melupai mencicip ikan hering goreng yang khas di sini. Selesai dari sana, peserta akan langsung menuju ke ZAANSE SCHANS untuk melihat kincir angin di DESA WISATA yang masih asli sampai sekarang dan masuk ke museum keju edam dan museum sepatu kono Belanda.Disini, peserta dapat belanja keju dan oleh-oleh lainnya.
Day 6      AMSTERDAM TOUR                                                                                             (MP)
Setelah santap pagi, menuju ke AMSTERDAM CENTRAL dan menikmati indahnya kanal-kanal di Amsterdam dengan naik Cruise ship, I AM AMSTERDAM, RED LIGHT DISTRICT,  BASILIC ST. NICOLAS, DE OUE KERK, DE NIEUWE KERK dan juga pusat belanja murah, PRIMARK.
Day 7      AMSTERDAM - BRUSSELS                                                                                   (MP)
Setelah santap pagi, meuju ke kota BRUSSELS, kota di BELGIA yang terkenal dengan waffles dan coklatnya. Peserta akan jalan-jalan di city centre dan mneikmati indahnya GRAND PALACE, MANNEKAN PISS, BASLLIQUE SAINT SANG, CATHEDRAL SAINT BAVON. Free time dan berfor sepuasnya.
Day 8      BRUSSELS - PARIS                                                                                                (MP)
Setelah sarapan pagi, menuju ke kota PARIS, kota yang indah terkenal dengan TOWER EIFFEL. Check-in hotel dahulu lalu menuju ke EIFFEL, tidak lupa untuk naik RIVER CRUISE SHIP mengitari semua obyek wisata disini. Berfoto sepuasya di dan tidak lupa  berfoto di Eiffel dari berbagai sudut. Termasuk dari sudut BIR HAKIEM, yang terkenal. Setelah itu menuju ke CHAMPS ELYSEES, GERBANG BESAR yang juga menjadi icon kota Paris.
Day 9      PARIS TOUR                                                                                                          (MP)
Setelah breakfast, menuju ke LOUVRE MUSEUM, museum megah dimana disimpannya lukisan MONALISA dan terdapat ribuan karya lainnya disini. Berfoto sepuasnya dan tidak lupa berfoto di PYRAMID LOUVRE dan JARDIN DES TULLERIES. Mengunjungi TAMAN KERAJAAN, JARDIN DE LUXEMBOURG (Jika waktu memungkinkan). Setelah itu, menuju ke LA VALLEE VILLAGE, FACTORY OUTLET termurah se Eropa, menikmati wisata belanja branded dengan harga yang sangat miring. Kembail ke hotel untuk bersiap untuk penerbangan balik ke tanah air hari besoknya
Day 10    PARIS JAKARTA                                                                                                (MP)
Setelah santap lagi dan check-out dari hotel, peserta kan menjuju ke benadara Paris CDG, jangan lupa denagn tax refund.
Peserta di antar sampai selesai check-in.
Day 11    JAKARTA                                                                                                               (-)
Peserta sampai dengan selamatdi ibu kota JAKARTA dan dengan itu, tour kita sudah selesai dan harap telah membawa seribu kenangan indah dan harap jumpa lagi di acara tour yang lain!
HARGA: EURO 1650 per pax     (Min 10 pax)        
Tanggal: April – May 2018                  
BIAYA TERMASUK
BIAYA TIDAK TERMASUK
  1. Tiket pesawat Jenawa – Amsterdam, Transfer Chamonix – Jenawa dan semua situs wisata Jenawa, tiket transport TGV Paris- Chamonix,Amsterdam- Brussels& Brussels – Paris dan public transport (Metro, bus & tram) selama tour
  2. Airport tax international & Fuel Surcharge
  3. Hotel bintang 3 atau 4 sekamar 2, temasuk sarapan
  4. Makan khas kota Belanda, Ikan hering, guide Check in baggage 23kg per pax
  5. Tour Leader dari Jakarta & fotografer
  6. Obyek wisata dan tiket masuk yang tercantum di atas (Bonus: Naik Eiffel Tower)
  1. City tax (3 Euro/orang/hari) & Tips tpur leader & fotographer (5 Euro/orang/hari)
  2. Visa & Asuransi perjalanan
  3. Pengeluaran pribadi
  4. Tiket pesawat PP
  5. Makan selain breakfast di hotel






















HOTLINE                   : 081519983088 ( Asiong / Harris )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...