Senin, 04 Desember 2017

JAWA BALI NUSA PENIDA - OLD and NEW at KUTA



Day 1 : JAKARTA – DIENG                                                                                                                             
Berkumpul di Mangga Dua Square jam 04.30 dan berangkat jam 05.00, langsung berangkat menuju WONOSOBO dan bermalam satu malam.
Day 2 : DIENG - CITY TOUR - JOGJA                                                                                           (B)
 Mengunjungi CANDI ARJUNA, KAWAH SIKIDANG, BUKIT RATAPAN ANGIN, TELAGA CEBONG, DIENG PLETEAU, PUSAT OLEH – OLEH DIENG. Lalu menuju ke JOGJA dan bermalam satu malam, Free Programme di MALIOBORO
Day 3 : JOGJA – CITY TOUR -  BROMO - BALI                                                                            (B)
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan di ajak mengunjungi BOROBUDUR, SALAK PONDOH, GEREJA AYAM, transit di RM BROMO ASRI untuk mandi dan makan. Persiapan untuk berangkat ke BROMO. Untuk yang tidak ikut optional tour naik ke BROMO boleh beristirahat di RM BROMO ASRI.
Day 4 : BROMO - BALI                                                                                                                     (B)
Dini hari, menuju GUNUNG BROMO untuk menikmati matahari terbit dan berfoto-foto keindahan G. BROMO, lalu kembali ke RM BROMO ASRI untuk mandi dan makan lalu melanjutkan perjalanan menuju BALI dan bermalam untuk 3 malam.
Day 5 : BALI NUSA DUA TOUR                                                                                           (B,D)
Setelah sarapan pagi peserta akan mengunjungi TANJUNG BENOA WATERSPORT yang menyediakan Parasailing, Sea Walker, Jet Ski, Banana Boat, Snorkeling, Glass Bottom Boat, Wisata Pulau Penyu (Optonal), ULUWATU, PANDAWA dan PANTAI JIMBARAN untuk melihat sunset dan makan malam bersama diiringi deburan ombak. Kembali ke Hotel untuk istirahat, Acara Bebas. OLD AND NEW at KUTA
Day 6 :  BALI (FREE PROGRAMME)   / NUSA PENIDA                                                          (B)   
Dini hari peserta hari ini free programme atau bisa mengikuti optional NUSA PENIDA TOUR ( KELINGKING BEACH, BROKEN BEACH, ANGLE BILLABONG, CRYSTAL BAY + lunch box.), oleh-oleh KRISNA, TITILES, PIE SUSU. 
Day 7 : BALI – BEDUGUL TOUR - JAKARTA                                                                  (B)  
Makan pagi dihotel, dilanjutkan mengunjungi TANAH LOT, JOGER, BEDUGUL TOUR langsung kembali ke JAWA dan menuju ke JAKARTA.
Day 8 : TIBA DI  JAKARTA                                                                                         
Peserta tiba di Jakarta, dengan demikian selesailah acara perjalanan Anda bersama kami dan membawa kenangan manis bersama Laguna Mandiri Tour. Terima Kasih dan sampai berjumpa lagi di program tour selanjutnya

Keberangkatan Pada : Tanggal 27 December 2017.
Harga Tour:RP 2.380.000/Pax (1 Kamar 4 orang)
                      RP 2.680.000/Pax (1 Kamar 3 orang)
                      Rp.2.980.000/Pax (1 Kamar 2 Orang)
**Optional: NUSA PENIDA TOUR - RP 400.000**
SUDAH TERMASUK :
BELUM TERMASUK :
Hotel Full AC
Tipping Rp.100.000 selama tour
Bus Pariwisata Executive Seat 2 – 2
Pengeluaran Pribadi
Makan Pagi di Hotel

Tiket masuk obyek wisata yang tercantum diatas

Dinner di Jimbaran

Tour Leader Berbahasa Indonesia

Note: Rute & acara dapat dirubah disesuaikan kondisi perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...