Jumat, 11 Agustus 2017

5D4N HO CHI MINH

Hari 01: TRANSFER IN HO CHI MINH                                                                                                     (D)                  
Sesampainya di VIETNAM, pesert akan dijemput di bandara Tan Son Nhat dan kami diantar untuk menuju ke hotel untuk check-in dan beristirahat. Makan malam di restoran lokal dan free programme.
Hari 02: CU CHI TUNNEL – VUNG TAU                                                                                                             (B,L,D)
Setelah makan pagi, pesera akan di ajak mengunjungi CU CHI TUNNELS (Cu Chi Tunnel merupakan salah satu bukti sejarah perang Vietnam yang terjadi sekitar tahun 70-an). Peserta akan menonton filem introductory pendek tentang perbuatan terowongan tersebut dan satu jam akan di gunnakan untuk jelajahi labirin terowongan bersama dengan guide yang disediakan. Peserta akan mengalami kehidupan gerilyawan di bawah tanah pada waktu perang. Merangkat melewati 50-100 metre dari 200 km terowongan tersebut pasti tidak akan bisa di lupakan. Juga di pamerkan berbagai perangkat orang dan sisa-sisa tingka Amerika serta banyak kawah bom di buat dari 500-pounds bom dari pesawat B-52 Bombers. Setelah itu, di lanjut kan dengan menuju ke VUNG TAU BEACH sebuah resor pantai yang terkenal di 125 km tenggara HO CHI MINH. Sesampainya di VUNG TAU BEACH, free programme yang bisa di pergunakan untuk berenang di pantai dan bersantai. Makan malam di restoran lokal dan di jemput ke hotel di VUNG TAU untuk beristirahat.
Hari 03: VUNG TAU BEACH - HO CHI MINH HALF CITY TOUR                                                                            (B,L,D)
Setelah makan pagi, peserta akan di ajak mengunjungi  SUMMER PALACE OF THE EMPEROR BAO DAI, JESUS MONUMENT yang menghadap ke semanjung dan pacific ocean, THIEN HAU TEMPLE OF FIVE RACES, THE WHALE TEMPLE dan makan siang di restoran lokal. Setelah makan siang, transfer ke HO CHI MINH dan mengunjungi  NOTRE DAME  CATHEDRAL,  THE GENERAL POST OCE,  THE OPERA HOUSE dan CITY HALL. Makan malam di restoran lokal dan check-in hotel di HO CHI MINH.
Hari 04: HO CHI MINH – MEKONG DELTA                                                                                                               (B,L,D)
Setelah makan pagi, menuju ke MY THO menggunakan boat sampan berlayar menyusuri sungai sekitar 4 pulau indah seperti DRAGON,UNICORN,PHOENIX dan TORTOISE ISLAND. Berhenti di UNICORN ISLAND untuk berjalan dan menikmati kebun buah,  tropical fruits dan music folk lokal. Mengendarai sampan mendayung tangan melalui BEN TRE PROVINCE  dan peserta dapat menikmati keindahan pendesaan, mengunjungi HONEY-BEE FARM, HONEY TEA COCONUT CANDY WORKSHOP lalu makan siang si restoran lokal. Setelah makan siang, bermain sepeda sekeliling  TAN THACH VILLAGE untuk bertemu dengan orang lokal di sana dan juga merasai gaya hidup mereka di MEKONG DELTA. Pulang balik ke HO CHI MINH dan makan malam dinner cruise di SAIGON RIVER dan free programme.
Hari 05: HO CHI MINH – DEPARTURE                                                                                                                              (B)
Setelah sarapan pagi dan check-out dari hotel, free programme sampai waktunya untuk penerbangan menuju JAKARTA.
                          
                     HOTEL ***
Harga per pax  (IDR)

     SINGLE SUPP
2 pax
3 pax
04-05 pax
06-09 pax
            HCMC-LA FELIX (STD)
VT – ROMLIESS (SUP)

6.142.000


5.106.000

4.490.000

3.748.000

1.564.000
LAN LAN 2/ LE DUY ( SUP)
VT – ROMLIESS (SUP)

6.282.000

5.246.000

4.630.000

3.902.000

1.690.000


                                                           NB : Harga sewaktu-waktu dapat berubah kecuali sudah membayar DP

INCLUDE
EXCLUDE
Penginapan Hotel ***
Tiket Pesawat+Bagasi
Transportasi
Pengeluaran pribadi
English Speaking guide (Indonesia Speaking Guide min 10 pax)
Obyek wisata di luar jadual
Air mineral 1 per hari per pax
Tipping 430.000 per pax
Tiket masuk obyek wisata dan makan sesuai dengan tertera di atas


Hotline/WA       :  0815 1998 3088 ( Asiong / Harris )                                          
PIN BB                 : 25D6CC27


1 komentar:

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...