Kamis, 28 April 2016

12D BEAUTIFUL JIUZHAIGOU & ZHANGJIAJIE By Singapore Airlines



Hari 01 / 04 Jul : JAKARTA - SINGAPORE, SINGAPORE - CHENGDU (MM)
Hari ini berkumpul di bandara Soekarno-Hatta untuk bersamasama berangkat menuju Chengdu melalui Singapore. Setibanya, Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Best Western Premier Hotel / setaraf 4*


Hari 02 / 05 Jul : CHENGDU - JIUZHAIGOU
(MP,MS,MM)
Setelah makan pagi, Anda diantar menuju bandara domestik untuk penerbangan menuju Jiuzhaigou. Setibanya, Anda diajak mengunjungi HUANGLONG SCENIC AREA (YELLOW DRAGON) Anda dapat melihat danau alami bertingkat yang terbentuk oleh fenomena alam sehingga menciptakan keindahan alam yang sangat menakjubkan.
Hotel : New Jiuzhai Hotel / setaraf 5*


Hari 03 / 06 Jul : JIUZHAIGOU
(MP,MS,MM)
Hari ini Anda akan melihat pemandangan yang sangat indah, yang telah diresmikan oleh UNESCO sebagai tempat wisata yang memiliki keajaiban alam. Anda dapat menyaksikan pemandangan alam (dengan bus umum) antara lain : LAUT LYING DRAGON, LAUT TIGER, LAUT LIMA WARNA, LAUT PANJANG, DANAU BERWARNA dan AIR TERJUN NOURILANG, serta AIR TERJUN MUTIARA.

Hari 04 / 07 Jul : JIUZHAIGOU - MAOXIAN
(MP,MS,MM)
Pagi ini Anda diantar menuju Maoxian dengan menggunakan bus, selama perjalanan Anda akan diantar melihat SONGPAN ANCIENT dan DIEXI LAKE. Setibanya, Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Maoxian International Hotel / setaraf 4*


Hari 05 / 08 Jul : MAOXIAN — DAGU GLACIER - MAOXIAN
(MP,MS,MM)
Setelah makan pagi, Anda diantar menuju DAGU GLACIER yang berada di ketinggian 4.860m diatas permukaan laut, dan memiliki salju abadi di puncaknya sepanjang tahun (termasuk cable car & shuttle bus).

Hari 06 / 09 Jul : MAOXIAN — LESHAN — EMEISHAN
(MP,MS,MM)
Hari ini Anda diantar menuju kota LESHAN diajak melihat GIANT BUDDHA yang dipahat di atas batu karang setinggi 71M dengan menggunakan perahu. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju EMEISHAN yang terkenal dengan keindahan alamnya untuk mengunjungi BAOGUO & FUHU TEMPLE (termasuk battery car).
Hotel : Century Sunshine Hotel / setaraf 4*


Hari 07 / 10 Jul : EMEISHAN - CHENGDU - CHANGSHA
(MP,MS,MM)
Setelah makan pagi, Anda diantar kembali menuju Chengdu untuk mengunjungi PANDA BREEDING BASE untuk melihat penangkaran panda yang merupakan binatang khas China (termasuk battery car), dan berbelanja di JINLI ANCIENT STREET. Setelah makan malam, Anda diantar menuju bandara untuk penerbangan menuju Changsha.
Hotel : Sylva Hotel / setaraf 4*


Hari 08 / 11 Jul : CHANGSHA - ZHANGJIAJIE
(MP,MS,MM)
Setelah makan pagi, Anda diantar menuju Zhangjiajie dengan menggunakan bus. Setibanya, Anda diantar mengunjungi TIANMEN MOUNTAIN dengan menggunakan CABLE CAR untuk melihat 99 TURNS ROAD, GLASS ROAD SKY WALK dan CELESTIAL HOLE/HEAVENLY GATE (termasuk 2x eskalator).
Hotel : Mellow Crystal Hotel / setaraf 4*


Hari 09 / 12 Jul : ZHANGJIAJIE
(MP,MS,MM)
Hari ini Anda diajak mengunjungi YANGJIAJIE SCENIC AREA / TIANZI SCENIC AREA dengan CABLE CAR, dilanjutkan menuju YUANJIAJIE dengan menggunakan shuttle bus untuk melihat “AVATAR HALLELUJAH MOUNTAIN” kemudian Anda diantar turun menggunakan BAILONG ELEVATOR yang memiliki tinggi 330 m, dan melihat GOLD WHIP STREAM.

Hari 10 / 13 Jul : ZHANGJIAJIE
(MP,MS,MM)
Tour hari ini mengajak Anda mengunjungi GRAND CANYON GLASS BRIDGE yang merupakan jembatan kaca terpanjang dan tertinggi di dunia, mengunjungi YELLOW DRAGON CAVE menggunakan perahu, dan SANDSTONE PAINTING MUSEUM.
Hotel : Pullman Hotel Zhangjiajie / setaraf 5*


Hari 11 / 14 Jul : ZHANGJIAJIE — CHANGSHA, CHANGSHA - GUANGZHOU
(MP,MS,MM)
Hari ini Anda diantar kembali menuju Changha untuk diantar menuju Guangzhou dengan menggunakan HIGH SPEED TRAIN. Kemudian Anda diajak berbelanja di BEIJING ROAD.
Hotel : Rosedale Hotel / setaraf 4*




Hari 12 / 15 Jul : GUANGZHOU - SINGAPORE, SINGAPORE - JAKARTA (MP)
Pagi ini Anda diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta.


Keberangkatan Pada 04 Jul 2016.

Harga Mulai Dari : 28.800.000 Per Pax 


HARGA TERMASUK
  1. Tiket international CGK-CTU/CAN-CGK dengan Singapore Airlines, Economy Class, Non – Endorsable, Non - Refundable, Non - Reroutable sesuai ketentuan group
  2. Tiket domestik CTU-CSX // CTU - JZH
  3. Bullet train CSX-CAN
  4. Akomodasi di hotel dengan ketentuan satu kamar berdua atau bertiga.
  5. Acara tour, makan dan transportasi sesuai dengan yang disebutkan di atas.
  6. Bagasi cuma – cuma 30 kg per orang (International) & 20 kg per orang (domestik)
  7. Tour Leader berpengalaman dan Asuransi Perjalanan

HARGA TIDAK TERMASUK
  1. PPN 1%
  2. Airport tax International & fuel surcharge
  3. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti paspor, visa dan lain-lain
  4. Tips untuk guide setempat, supir dan Tour Leader sebesar USD 72/Pax
  5. Biaya keperluan pribadi seperti laundry, telepon International, room service, mini bar, tambahan makanan dan minuman, optional tour, porter di hotel & bandara.
  6. Biaya kelebihan bagasi dan bea cukai di bandara Jakarta maupun di negara yang dikunjungi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...