Kamis, 18 Februari 2016

SEOUL - JEJU ISLAND - NAMI ISLAND - MT. SORAK 7D5N

Berangkat: 13 MAR, 14 MAY, 20 MAY 2016
Hari 1:       JAKARTA – INCHEON (by GA 878 ETD 23.15)
Malam ini, Anda berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan International menuju Ibukota Korea, Seoul. (Bermalam di pesawat )

Hari 2 :    INCHEON – JEJU                                                                                                                             ( --/MS/MM)
Selamat datang di Korea!!!! Setibanya di Korea akan langsung diantar ke Gimpo airport untuk  melanjutkan perjalana menuju Honeymoon island Korea – PULAU JEJU dengan penerbangan domestik. Tiba di Jeju akan mengunjungi YONGDUAM DRAGON HEADROCK, MYSTERIOUS ROAD dan TEDDY BEAR MUSEUM. Bermalam di Jeju
Hotel : Ehwa Hotel / Setaraf

Hari 3:       JEJU                                                                                                                                                   (MP/MS/MM)
Hari ini akan melihat keindahan dan unikan dari Pulau Jeju yang dikenal sebagai Honeymoon Island.SEONGSUN SUNRISE PEAK yang salah satu dari tujuh keajabian dunia, desa tradisional SEONGUP FOLK VILLAGE, SEOPJIKOJI HILL dan berfotoria dengan icon yang melegenda HELLO KITTY LAND.  Bermalam di Jeju

Hari 4:       JEJU – NAMI ISLAND -  MT. SORAK                                                                                         (MP/ MS/MM)
Penerbangan kembali ke Seoul dan menuju NAMI ISLAND  tempat shooting Winter Sonata, namun sebelumnya Anda akan diajak untuk membuat KIMCI dan menggunakan baju tradisional Korea HANBOK. Bermalam di MT. Sorak
Hotel : I Park Hotel / Setaraf

Hari 5 :  MT. SORAK – SEOUL                                                                                                                        (MP/MS/MM)
Anda akan melihat keindahan MOUNT SORAK untuk mengunjungi SHINHEUNGSA TEMPLE & GWONGEUMSEONG FORTRESS dengan menggunakan cable car ( tergantung cuaca ) serta mengunjungi GREAT BRONZE BUDDHA. Siang hari kembali ke Ibu Kota untuk berbelanja di GINSENG CENTER, COSMETIC SHOP dan DONGDAEMUN MARKET . Bermalam di Seoul .
HOTEL : THE DESIGNERS / Setaraf

Hari 6 :      SEOUL                                                                                                                                              (MP/MS/MM)
Sehari penuh Anda akan diajak untuk melihat keindahan kota Seoul dengan city tour mengunjungi GYEONGBOK PALACE dan NATIONAL FOLK MUSEUM serta melewati Blue House Presidential Palace. Siang hari akan diajak untuk mengunjungi ITAEWON AREA dan MASJID ITAEWON  dilanjutkan berbelanja di  RED PINE, AMETHYST FACTORY, DUTY FREE SHOP  dan MYONGDONG MARKET Bermalam di Seoul.

Hari 7:       SEOUL – JAKARTA (by GA 879 ETD 10.35)                                                            (MP/--/--)
Sebelum diantar ke airport anda akan mampir ke Local Product Supermarket. Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta. Sampai jumpa pada acara perjalanan tour lainnya..

Harga dalam RUPIAH /orang                                                                                                                                        Update 18 Jan 2016                  
TANGGAL
KEBERANGKATAN
DEWASA
ANAK
SGL SUPP
INT’L APT TAX
(subject to change)

Twin / Triple

TWIN SHARE
EXTRA BED
NO BED

JAN - JUN

Rp 13.500.000

Rp 13.050.000
Rp 12.250.000
Rp 10.950.000
Rp 2.550.000
Rp 1.100.000


Harga Termasuk
1. Ticket International Garuda Indonesia (Ekonomi Class)
2. Ticket domestik SEOUL  – JEJU - SEOUL
3. Akomodasi  sesuai dengan acara di atas
4. Makan, Tour & Transfer sesuai dengan acara di atas
5. Tour Leader dari Jakarta (min. 15 orang)

Harga Tidak Termasuk
1.  Int’l Apt Tax, Fuel Surcharge & Flight Insurance
2. Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain
3. Tips untuk Local Guide, Supir & Tour Leader dari Jakarta : Rp.700.000/pax
4. Visa Korea


Keterangan
·   Jadwal perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu disesuaikan dengan konfirmasi hotel dan penerbangan domestik jika ada
·   Harga, Airport Tax & Fuel Surcharge dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
·   Tempat tidur di Hotel area Mt. Sorak berupa Tradisional Style (Ondol) /  Western Style (Bed), tergantung dari ketersediaan jenis kamar saat check in. (Tidak tersedia TWIN BED)
·   HALAL FOOD / MUSLIM FRENDLY FOOD (Vegetarian / Seafood) selama Perjalanan kecuali Hotel Breakfast
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8D G'DAY JAPAN SHIRAKAWAGO SAKURA + SHOGAWA RIVER CRUISE BY SQ

HARI 1 : JAKARTA – SINGAPORE | SQ 965 CGK - SIN 19.00 - 21.50 SINGAPORE – NARITA | SQ 638 SIN - NRT 23.55 - 08.00+1                     ...